Jauhi Narkoba Komitmen TACI Surabaya

Sambut Anniversari Yang Ke-5
Surabaya (otoplasa.com) – Narkoba benar-benar menjadi momok bersama yang harus dilawan dan dicegah penyebarannya. Tak terkecuali bagi para anggota Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), khususnya yang tergabung di chapter Surabaya Raya.

Menyambut hari jadinya yang ke-5, para anggota TACI Surabaya mengikrarkan diri dengan melawan narkoba. “Jauhi narkoba dan menerapkan safety driving untuk keselamatan bersama adalah hal yang paling penting kami lakukan,” kata Ardimas Kurniawan, salah seorang anggota TACI Surabaya saat ditemui Otoplasa di Auto2000 Kertajaya di acara syukuran hari jadi yang ke-5.

Kendati sebagai komunitas otomotif masih balita, namun para anggota TACI yang rata-rata telah berusia matang memang berkomitmen mendukung segala hal untuk kebaikkan bersama. Kekompakkan dan rasa kekeluargannya dapat Otoplasa temui ketika puluhan anggotanya berkumpul.

Oh ya yang menarik selain TACI Surabaya, sesungguh perayaan anniversary-nya dilakukan secara serentak live streaming antar seluruh chapter di Indonesia. Jadi beberapa chapter lain juga merayakannya bersama-sama.

Deklarasi dilakukan pada 1 September 2013 di kawasan SCBD Jakarta sampai dengan 3 September 2018. Tampak sekali TACI sangat solid. Mulai dari dari para founder, pengurus dan member serta peran sponsor maupun media menjadikan klub ini tetap berkobar sebagai salah satu klub otomotif terbesar di Indonesia dan tetap eksis di dunia komunitas otomotif Indonesia.

Pada perayaan ulang tahu ke 5 yang serentak dilaksanakan di pusat dan seluruh chapter se-Indonesia dengan mengusung tema “5olidaritas TACI”. TACI berharap dapat menjadi pemersatu dan wadah bagi para pencinta Avanza serta terus berkembang dengan melebarkan sayap melalui chapter – chapter di Nusantara dan dapat selalu mengkampanyekan serta menjalankan slogan *We are Family TACI, Driving With Manners dan Stop Narkoba* dalam kehidupan berkomunitas. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *