Duh My X-Ride My Experience Abaikan Surabaya

otoplasa.com – Makin maraknya generasi milenial yang suka berpetualang, mendapat sambutan positif dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Selain telah memproduksi motor petualang ala Yamaha All New X-ride 125 sebagai teman berkendara yang tangguh dan nyaman, YIMM bakal menggelar aktifitas My X-Ride My Experience di tiga kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Semarang. Artinya Surabaya bakal terlewatkan nih sob.

Para pengguna Yamaha All New X-ride 125 yang terpilih oleh X-ride hunter di kota yang disebutkan dapat membagikan pengalaman menyenangkan saat riding bersama Yamaha All New X-Ride 125 dalam sebuah video testimoni menarik.

“Melihat semakin berkembangnya peminat motor All New X-Ride 125, maka Yamaha menciptakan wadah bagi pengguna motor All New X-ride 125 agar dapat mengekspresikan dirinya bersama All New X-ride 125 kesayangannya,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT YIMM.

Aktifitas ini berlangsung hingga April 2019 untuk area Jakarta, Bandung, dan Semarang. Jadi bagi para pengguna All New X-Ride125 segera siapkan diri, siapa tahu beruntung dan menjadi X-riders pilihan X-ride Hunter di kota masing-masing.

Untuk informasi selengkapnya, dapat langsung kunjungi akun Instagram resmi Yamaha Indonesia @yamahaindonesia. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *