Erro Part Shop Andalan Bisnis Baru MPM

otoplasa.com – Cari sparepart motor Honda dengan berbagai perniknya?
Silahkan memburunya di Erro Part Shop, yang merupakan toko sparepart anak bisnis PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM). Toko ini selain tersedia secara ritel offline, juga telah ada online via Tokopedia. Pilihannya bisa klik https://www.tokopedia.com/erropartshop, dimana akan tampil pilihan produk berupa;
– Aksesoris,
– Helm,
– Apparel dan
– Sparepart.

Sejauh ini penjualan sparepart 2018 lalu naik 15 persen. Hal inilah yang menjadikan MPM optimis bakal sukses dengan Erro Part Shop. Sehingga menargetkan penjualan sparepart pada 2019 bisa naik hingga 12 persen lebih.

“Kami optimis kehadiran Erro akan mampu menggenjot penjualan sparepart Honda Motor karena kami bekerja sama dengan beberapa platform belanja online,” jelas Hari Subagiyo, Part Division Head MPM, Jumat (22/02) di Sedati Sidoarjo.

Sementara itu Suwito M, Presiden Direktur MPM menambahkan Erro berperan tak hanya melayani kekurangan stok sparepart di cabang AHASS yang tersebar sebanyak 705 outlet di wilayah kerja MPM, melainkan juga melayani 845 toko sparepart umum bahkan tukang tambal ban.

“Kami jamin harganya tetap sama, sehingga AHASS maupun toko sparepart umum yang sudah bekerjasama dengan kami tidak akan merasa tersaingi. Sebab sifat Erro sendiri sebagai penyedia sparepart lebih cepat, dibandingkan toko sparepart harus menunggu pemesanan sparepart dari Surabaya, sedangkan mereka di daerah yang jauh dari Surabaya,” terangnya.

Lantas produk apa yang laris di Erro Part Shop?
Ternyata oli (45 persen) dan ban (22 persen). Jatim sendiri Erro Part Shop tersedia di Malang dan Kediri serta Sidoarjo. Dimana akan menyusul di Bojonegoro, Madiun, Tulungagung dan Jember serta di Kupang NTT. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *