Esok Pembukaan GIIAS Surabaya 2017

Surabaya, OTOPLASA – GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) siap untuk membuka GIIAS Surabaya Auto Show 2017 mulai hari Rabu-Minggu, 20-24 September 2017 di Grand City Convex. Hadir dengan tema “First Class Auto Show”, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 akan menampilkan sejumlah produk unggulan dari barbagai merek kedaraan milik Agen pemegang Merek (APM) bagi publik Surabaya. Beberapa produk unggulan tersebut endapatkan sambutan yang luar biasa dari public ketika diluncurkan di GIIAS 2017 ICE BSD, Tangerang Selatan pada Agustus silam.

Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event selaku organizer dari rangkaian GIIAS 2017 menyebutkan bahwa GIIAS Surabaya Auto Show 2017 akan menjadi salah satu pameran penting bagi seluruh rangkaian GIIAS 2017. “GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini akan menampilkan 34 exhibitors, yang terdiri atas 13 brand mobil yang terdiri dari 12 passenger car dan 1 commercial vehicle ditambah 20 brand pendukung industri otomotif, ” ujar Yusuf

GIIAS Surabaya digelar di Grand City Convex Surabaya dengan total luas area pameran mencapai 8.038 m² dan area parkir 40.000 m² dengan berbagai program promo dari APM serta kegiatan-kegiatan yang menarik seperti Workshop Otomotif dari National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Audio Battle Community, Test Drive, serta berbagai kegiatan yang bersifat sosial seperti EduCare, Student Day, dan aksi donor darah.

Harga tiket tanda masuk GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sebesar Rp20.000 dan tersedia tiket gratis untuk para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu dan Jumat. Untuk informasi lebih lengkap mengenai GIIAS Surabaya Auto Show 2017, silakan buka laman www.surabayaautoshow.com.

Sementara itu dari pantauan Otoplasa, di parkiran mulai tampak aktifitas loading beragam jenis mobil display yang akan tampil besok. Tampak Suzuki Ignis yang dimodel custom ala hamvee mini. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *