Puaskan Tatap Civic Type R Di GIIAS Surabaya

Surabaya, OTOPLASA – Hanya dijatah 50 unit untuk pasar Indonesia, sangat wajar Honda Civic Type R menjadi mobil yang sangat limited edition. Bayangkan dengan bandrol mencapai Rp 1 miliar, mobil produksi massal yang tercepat di SIrkuit Nurburgring, Jerman itu telah ludes.

Jatah 5 unit untuk Surabaya pun juga telah terjual. Seperti penuturan Wendy Miharja, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

“Sangat banyak kelebihan mobil ini jika saya sebutkan satu persatu. Jadi bukan hal yang mengherankan Honda Civic Type R telah terjual semua, termasuk jatah untuk Surabaya. Jika nanti ada yang minat di GIIAS Surabaya, paling cepat dapat unitnya April 2018,” wanti Wendy.

Jadi Otoplasa menyarankan bagi Anda yang penasaran dengan sosoknya, jangan lewatkan pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang digelar 20 – 24 September di Grand City Convention and Exhibition. Bukannya apa-apa, kecil peluang bagi kita menyaksikannya wira-wiri di jalanan.

Khusus GIIAS kali ini, Honda mengusung tema “Born To Race”. Honda menampilkan semua produk unggulannya di ajang GIIAS Surabaya 2017. Selain itu, Honda juga menawarkan beberapa program penjualan menarik seperti Honda Super Deal, dimana konsumen berkesempatan meraih triple bonus dengan total hadiah Rp 2 miliar.

“Komitmen Honda untuk hadir setiap tahunnya di ajang pameran otomotif, selalu disertai dengan produk-produk terbaru yang akan membawa kegembiraan berkendara dan lebih banyak pilihan bagi konsumen. Tahun ini Honda mengusung tema “Born to Race” yang mencerminkan semangat dan kecintaan Honda terhadap dunia balap, karena teknologi yang tertanam pada produk-produk Honda dikembangkan dari dunia racing. Salah satunya adalah Honda Civic Type R, yang akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Surabaya,” kata Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *