Fuboru Gelar Grebek Bengkel

Surabaya (otoplasa.com) – Anda pemilik bengkel atau mekanik roda dua, siap-siap saja bertemu dengan Tim Grebek Bengkel PT Fuboru Indonesia. Tim ini bakal mengunjungi beberapa bengkel yang selama ini telah menjadi mitra setia produk Fuboru dan Bosch.

“Ya kami ingin lebih meningkatkan hubungan baik antara PT Fuboru Indonesia dengan customer setia kami, terutama pemilik bengkel dan mekanik. Sekalian kami memberikan apresiasi kepada mereka karena telah percaya, memilih dan menggunakan produk Fuboru,” kata Herry Wanta Wijaya, Direktur PT Fuboru Indonesia.

Bersama Otoplasa, tim pun mengunjungi beberapa bengkel yang tersebar di Sidoarjo dan Surabaya. Rata-rata mekanik yang ditemui mengakui bahwa produk Fuboru, terutama gasket dan lem gasketnya menjadi pilihan utama.

“Bengkel Vespa saya ini sudah puluhan tahun berdiri dan selama itu pula memakai gasket Fuboru yang terbukti handal dengan harga ekonomis. Kualitasnya banyak diakui pemilik Vespa dan benar-benar anti bocor rembesan oli,” kata Muqid yang sehari-hari menggawangi bengkel Nano Motor yang terletak di Jalan Kendangsari Industri 33-34 Surabaya.

Hal serupa juga diamini oleh Huda, punggawang bengkel Hasil Abadi Jalan Raya Ponokawan, Krian-Sidoarjo. Menurutnya gasket Fuboru benar-benar jadi pilihan mekanik saat bongkar dan pasang mesin. “Gasketnya teruji kualitasnya dan selama ini konsumen yang servis di bengkel kami mengaku puas,” terangnya.

Yang menarik adalah pengakuan dari Yulia, yang menggawangi bengkel sparepart Union, Jalan Dharmawangsa, Surabaya. Terkenal sebagai bengkel yang menyediakan sparepart original, wanita cantik ini tak ragu order produk Fuboru setiap bulan hingga ratusan juta rupiah. “Karena produknya sudah terkenal handal dan berkualitas, banyak sekali konsumen yang mencarinya. Fuboru benar-benar the best-lah,” urainya.

Sementara itu Juanda, yang mengkomando bengkel Ban Hien Motor yang terletak di Jalan Raya Ngagel Rejo Kidul 91, Surabaya mengaku cukup puas dengan produk Fuboru. Kerja mekaniknya lebih cepat saat mereparasi motor pelanggannya.

“Gasket Fuboru itu tersedia beragam macam untuk berbagai jenis merek dan tipe motor. Ukurannya sangat presisi dan ini memudahkan mekanik kami, sehingga pekerjaan pun lebih cepat. Dampaknya konsumen juga puas karena nggak terlalu lama menunggu saat servis,” kata Juanda.

Beragam pengakuan dari pemilik maupun mekanik bengkel ini pun, seakan menjadi pemompa semangat para Tim Grebek Bengkel Fuboru. Selain lebih mendekatkan diri dengan end users, tak jarang para pelanggan setia ini memberikan banyak masukan. “Masukan dari pelanggan sangat penting dan program grebek bengkel bersama Fuboru ini akan hadir di bengkel yang lain. Jadi tunggu saja kedatangan kami selanjutnya,” ucap Suliono, Promosi PT Fuboru Indonesia. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *