Gara-Gara Pertamax Series Dapat HD Softail

Otoplasa.com – Rutin mengkonsumsi bahan bakar non subsidi ala Pertamax Series, Agung Pribadi (32) asal Depok Jawa Barat mendapatkan hadiah motor Harley Davidson Softail Street Bob dari Program Berkah Energi Pertamina (BEP). Biker penunggang Yamaha Aerox ini mengaku sempat tidak percaya ketika ada kabar dari Pertamina menyebutkan dirinya menjadi salah satu pemenang undian program BEP dan mendapatkan hadiah Motor Harley Davidson.

“Banyak kejadian penipuan lewat telephone mengatasnamankan undian berhadiah. Tapi setelah saya disuruh cek langsung di website resmi Pertamina saya baru percaya. Seketika itu saya langsung loncat kegirangan dan teriak teriak,” kata Agung usai menerima hadiah Harley Davidson di acara Semarak BEP di Gresik, Minggu, (28/07).

“Seperti mimpi. Tidak terbayang bisa memiliki kendaraan impian semua orang yaitu Harley Davidson yang harganya selangit bisa mencapai sekitar 500 jutaan. Alhamdulilah. Terima kasih Pertamina, semoga sukses selalu,” tambahnya kegirangan.

Menurutnya inilah konsekuensi menggunakan Pertamax Turbo untuk motornya. Setiap hari dalam bekerja dia menempuh jarak cukup jauh dari Depok ke Cilincing Jakarta Utara. Bila biasanya menggunakan Pertamax sekitar delapan liter, usai beralih ke Pertamax Turbo cukup tujuh liter. “Ternyata memakai Pertamax Turbo lebih baik dan lebih irit. Poinnya pun lebih banyak di program ini,” katanya sambil tersenyum.

Selain Harley Davidson, BEP di periode 2 juga menyediakan beragam hadiah seperti Paket Umroh, dan Motor Yamaha NMax yang diberikan bersamaan dengan acara Semarak Berkah Energi Pertamina pada Minggu, 28 Juli 2019 pagi di Icon Mall Kota Gresik Jawa Timur. Acara ini juga diwarnai kegiatan Funwalk yang diikuti ribuan peserta. Serta, diramaikan oleh bintang tamu seniman ludruk Cak Kartolo dan artis Via Vallen.

Mas’Ud Khamid Direktur Pemasaran Retail Pertamina menyampaikan bahwa, program BEP merupakan loyalty program sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada para pelanggan yang sudah loyal dengan produk Pertamina. “Seluruh pemenang adalah konsumen yang sudah membeli produk Perta-series Pertamina, Bright Gas dan Fastron Enduro dengan menggunakan aplikasi MyPertamina,” terang Mas’Ud.

Berkat program BEP ini pula Pertamina menyebut penjualan mereka naik sebanyak 20 persen. Namun, lebih penting lagi adalah bahwa masyarakat sudah memahami tentang penggunaan bahan bakar berkualitas dari Pertamina.

“Melalui pemakaian produk unggulan tersebut, konsumen sudah turut menjaga kesehatan lingkungan sekaligus performa mesin kendaraan. Teknologi mesin kendaraan memerlukan bahan bakar yang sesuai dengan spesifikasi kompresi mesin. Sekali lagi, selamat bagi para pemenang. Terus gunakan produk terbaik dari Pertamina,” pungkasnya. (anto/29-07-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *