Inilah Body & Paint Mitsubishi Pertama Di Jatim

Otoplasa.com – Semakin lengkap saja layanan yang diberikan oleh diler merangkap bengkel resmi Srikandi Diamond Indah Motors di Jalan Veteran, Gresik – Jawa Timur. Tak hanya menerapkan 3S (showroom, service dan spare-part), inilah diler Mitsubishi Srikandi yang paling lengkap dan pertama di Jatim yang memberikan layanan body and paint (bodi dan cat).

Kehadiran layanan baru ini ditandai dengan peresmian diler oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia. Tampak hadir Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro; Director of After Sales Division, Eiichiro Hamazaki serta Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motors, Hockwirman Bachtiar.

Kehadiran diler Srikandi Gresik ini adalah yang ke-44 yang merupakan hasil kerjasama antara MMKSI dengan Srikandi Group. Menjadi salah satu persembahan MMKSI untuk masyarakat di Indonesia khususnya di Gresik yang merupakan salah satu penyangga utama Kota Surabaya. Bagi konsumen yang ingin memperbaiki bodi kendaraannya dapat dengan mudah mendapatkan layanan bodi & cat berstandar Mitsubishi Motors.

Diler Mitsubishi Srikandi Gresik hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan Mitsubishi Motors baik layanan penjualan maupun purnajual yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat mendukung konsumen dalam mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi Motors. Diler ini dilengkapi dengan line-up kendaraan Mitsubishi Motors seperti Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander Phev, L300 dan Triton. “Area Gresik ini menjadi area dengan potensi yang sangat tinggi untuk MMKSI khususnya untuk model niaga ringan, dimana produk niaga ringan Mitsubishi Motors di area ini memberikan kontribusi sebesar 23,6 persen,” tambahnya.

Diler Mitsubishi SDIM Gresik merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) serta Bodi & Cat khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kota Gresik ini berlokasi di Jalan Veteran 150 Gresik.

Fasilitas yang tersedia diantaranya Mitsubishi Quick Pit yang memberikan layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan sebagainya. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di dealer Mitsubishi SDIM Gresik ini melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare-parts) yang selama ini telah berjalan. Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di dealer SDIM Gresik, antara lain: Mixing Room, 1 Spray Booth, Warehouse Part, Washing Bay, Final Check Total 13 Stall (2 stall Repair, 4 stall Putty, 1 stall surfacer, 1 Stall Pelepasan, 1 Stall Pemasangan, 1 stall Masking, 1 Spray Booth, 2 stall Polish, 1 stall Final Check) dan 12 parking stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 120 unit kendaraan per bulan. Workshop area dari fasilitas bodi & cat ini yaitu sekitar 1.000 m2 dan menjadi fasilitas bo& cat ke-14 di seluruh Indonesia.

Sementara itu Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan, pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2019, baru saja berakhir. Dan MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors mempersembahkan beberapa model terbaru yang dilengkapi oleh teknologi dan fitur yang canggih yakni Outlander Phev, Eclipse Cross dan New Triton. MMKSI juga hadir memperkenalkan Start Now Project yang menjadi awal dari kontribusi MMKSI terhadap lingkungan di Indonesia yang salah satunya direalisasikan dengan kehadiran model Outlander Phev yang merupakan Plug-in Hybrid Electric Vehicle dengan sumber tenaganya berupa listrik.

”Hadirnya produk baru dari Mitsubishi Motors menjadi salah satu pemicu MMKSI untuk terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual untuk konsumen yang tentunya dengan standar Mitsubsihi Motors,” pungkas Irwan. (anto/29-07-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *