Garda Oto Langganan Penghargaan Top Brand

Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim menerima Top Brand Award 2019

otoplasa.com – Garda Oto yang merupakan produk Asuransi Astra kembali konsisten meraih Top Brand Award 2019 yang diberikan oleh Majalah marketing kepada merek-merek yang berhasil menjadi Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share. Penghargaan diberikan di Hotel Mulia Jakarta pada Kamis (14/2) kemarin.

Hasil kuesioner yang melibatkan sebanyak 14.000 responden di 15 kota besar di Indonesia, menempatkan Garda Oto bertengger di posisi teratas kategori asuransi mobil dengan meraih nilai TBI sebesar 33%. Catatan manis ini sekaligus menempatkan Garda Oto menyabet gelar Top Brand asuransi mobil yang ke-13 kalinya secara berturut-turut.

“Ini berkat kesetiaan pelanggan mempercayakan perlindungan mobilnya kepada kami. Kepercayaan itulah mendorong kami untuk memberikan pelayanan maksimal dengan meningkatkan kualitas layanan melalui inovasi-inovasi yang dihadirkan,” ujar Gunawan Salim, Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra.

Dalam memberikan yang terbaik kepada dengan jutaan pelanggannya, Asuransi Astra meningkatkan layanan Garda Oto dengan bertransformasi ke sektor digital. Salah satunya dengan Garda Oto Digital, yakni saluran pembelian yang membuat pelanggan #MakinGampang melakukan pembelian polis, pembayaran, hingga pengajuan klaim.

Selain itu, aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat diakses melalui smartphone kini telah dilengkapi juga dengan GarXia (Garda eXperience Intelligent Assistant); chatbot atau asisten virtual pembelian asuransi mobil yang pertama di Indonesia yaitu. Fitur canggih ini menawarkan pengalaman baru dalam membeli asuransi dengan konsep personal touch yang diberikan sehingga pelanggan dapat bertransaksi dengan mudah, semudah mengirim pesan instan.

Terobosan tersebut melengkapi layanan sebelumnya yang sudah hadir yaitu Garda Center di 23 titik area pusat perbelanjaan di berbagai kota di Indonesia, fasilitas call center Garda Akses 24 Jam di nomor 1500112, dan layanan darurat Garda Siaga. (*/anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *