Geliat CITO-CPA Bidik Menengah Ke Atas

otoplasa.com – Jalan-jalan ke Mall City of Tomorrow (CITO) khususnya pada 20-24 Maret 2019, tampak ada pameran otomotif dan aksesoris hingga kontes modifikasi. Menariknya beberapa merek premium seperti BMW dan Mercedes-Benz turut serta. Padahal image yang tertanam selama ini CITO terkenal sebagai mall menengah ke bawah.

Rizky Adriansyah, ketua penyelenggara pameran dari Citra Pamerindo Abadi (CPA)

Rupanya hal ini mulai dihapus oleh Rizky Adriansyah, ketua penyelenggara pameran dari Citra Pamerindo Abadi (CPA). Melalui Ajang CPA Auto Contest & Accessories Expo 2019, dia menegaskan CITO telah menjadi pilihan tempat para Agen Pemegang Merek (APM) Eropa untuk memasarkan produk premiumnya.

“Ya semoga dengan pameran CPA Auto Contest & Accessories Expo 2019 serta Property, CITO kini merupakan tempat menarik untuk kalangan menengah hingga ke atas. Buktinya merek-merek premium mulai ikut pameran di sini,” terang Rizky yang kerap disapa Firman.

Honda Freed Transformer dengan modifikasi 500 juta ikut mejeng

Untuk itu Firman menegaskan even perdana di CITO berupa gabungan kegiatan otomotif dan property mampu membikin heboh. “Inilah even pameran terlengkap di Surabaya dan Jawa Timur, karena menghadirkan pameran otomotif dan property dalam satu tempat,” terangnya.

Khusus modifikasi yang diikuti 30 peserta, mulai dari perserta umum hingga komunitas, Firman bakal menggelar beberapa seri di kota lainnya. “Usai CITO Surabaya, akan berlanjut ke Malang, Kediri dan Jember. Nah puncaknya atau final battle-nya akan kembali ke CITO,” tekadnya.

Bakal berlanjut dan menjadi trade mark CITO

Lantas bagaimana respon pengunjung di mall yang bersebelahan dengan Bundaran Waru?
Firman mengaku senang karena masyarakat Surabaya dan Sidoarjo mengapresiasi dan terlihat antusias terhadap even yang berlangsung di CITO. “Dari gelaran selama 5 hari, responnya sangat baik dan antusias masyarakat serta pengunjung mall sangat luar biasa sekali terhadap kegiatan even ini. Pengunjung dapat melihat-lihat kontes modifikasi dan property,” pungkasnya.

Sebagai informasi, CPA yang didirikan oleh H Zainal Abidin merupakan perusahaan yang bergerak di bidang exhibition (pameran) di Jawa Timur. Berdiri pada 1993, beragam pameran sudah dilakukannya mulai dari yang bersifat tematik dan sederhana sampai yang lingkup nasional. Untuk 2019, CPA kembali menggelar even dan kali ini membidik gabungan antara otomotif dan property untuk pertama kali digelar di Jawa Timur. (anto)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Otoplasa.com (@otoplasa) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *