GIIAS Medan Penutup Akhir Tahun

Medan (otoplasa.com) – Kurang dari dua minggu, pameran mobil GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 akan kembali dilangsungkan di Medan. Hadirnya rangkaian GIIAS di Medan merupakan bentuk komitmen GAIKINDO untuk mendukung potensi pasar daerah dan mendorong pertumbuhan industry otomotif di seluruh Indonesia.

GIIAS Medan Auto Show 2018 diposisikan sebagai pameran otomotif terbesar di Sumatera akan diselenggarakan 31 Oktober – 4 November 2018 di Santika Convention Center. 2017 lalu merupakan kali pertama Rangkaian GIIAS. Ketika itu antusiasme masyarakat Medan dan sekitarnya telah membawa kesuksesan pelaksanaan, dengan catatan lebih dari 20.000 pengunjung hadir dan total unit terjual melebihi 600 unit.

Mengangkat konsep baru yakni AutoVaganza, GIIAS Medan Auto Show 2018 akan menjadi ajang Pesta Harga Akhir Tahun oleh seluruh brand otomotif yang tergabung menjadi peserta, lengkap dengan berbagai promo yang memanjakan seluruh pengunjung GIIAS Medan. Selain itu pengunjung akan merasakan atmosfir pameran GIIAS yang telah terselenggara di ICE BSD City Tangerang, serta mendapat banyak informasi terkini terkait perkembangan otomotif di Indonesia.

“Medan menjadi kota terakhir yang akan disinggahi GIIAS di tahun 2018 ini. Kami berharap masyarakat dapat menikmati pameran ini yang telah kami persiapkan lebih semarak, lebih menarik, dan memberikan pengalaman yang mengesankan dari tahun sebelumnya,” ucap Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event selaku Project Director GIIAS Medan Auto Show

Berbagai macam kejutan tentunya telah disiapkan oleh para peserta pameran untuk meningkatkan antusiasme para pengunjung. Seluruh peserta akan menyiapkan promo terbaiknya untuk menyemarakkan konsep pelaksanaan tahun ini. Model terbaru yang telah dipamerkan pada GIIAS di kota-kota sebelumnya juga akan dipamerkan disini dan dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *