Grand Max Moko Meriahkan HUT Bandung

Bandung, OTOPLASA – Menyambut HUT Kota Bandung yang ke-207, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut memeriahkan dengan menampilkan 110 unit Grand Max Moko (mobil toko). Acara Bandung Oto Trade Market (Botram) akan berlangsung pada 23-24 September 2017.

Alasan Daihatsu menghadirkan 110 unit menurut Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso juga bertepatan dengan penyelenggaran 110 tahun Daihatsu.

“Semoga kota Bandung dan Daihatsu dapat terus berkembang dan terus melayani masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa Barat,” kata Hendrayadi.

Hendrayadi menjelaskan, Gran Max Moko adalah modifikasi dari Gran Max standar, sehingga secara fungsi menjadi mirip toko dan cocok untuk mendukung kegiatan usaha. Dalam acara ini, tampil berbagai bentuk Gran Max Moko yang menyediakan berbagai macam sajian kuliner penggugah rasa, fashion bagi pengunjung yang ingin tampil trendy, dan berbagai macam toko industri kreatif menarik lainnya.

Selain untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik, lanjut Hendrayadi, Daihatsu Gran Max juga rutin diekspor ke Jepang sejak tahun 2008 sampai saat ini 2017 sekitar 1.000 unit per bulan. (ton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *