NEC HUT Ke-5 Serentak 5 Kota

Jakarta, OTOPLASA – Kuantitas bukan jaminan tingginya solidaritas. Itu kesan yang ingin ditonjolkan oleh Nissan Evalia Community (NEC) yang genap berusia 5 tahun September 2017 . Sejak hadir 2012 lalu, anggota komunitas MPV berpintu geser besutan Nissan ini sudah merambah ke seluruh nusantara dengan total anggota tak kurang dari 600 di seluruh Indonesia.

Perayaan sekaligus syukuran ultah ke-5 kali ini juga digelar dengan konsep persatuan dan solidaritas tinggi diantara anggotanya dari ujung barat sampai ujung timur nusantara. Secara kompak terpusat di 5 kota besar masing-masing Pekanbaru, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar.

Teleconference langsung dari 5 kota tersebut bahkan juga di gelar agar semakin mendekatkan semua angota di seluruh nusantara

“Kami berharap semangat persatuan dan solidaritas bisa tercermin dari perayaan ulang tahun Nissan Evalia Community ke-5 yang juga beranggotakan anak-anak bangsa. Ke depan semoga kami bisa semakin memberikan kontribusi positif bagi indonesia dan khususnya masyarakat pecinta otomotif”, kata Saifullah ketua umum Nissan Evalia Community.

Dalam sejarah perjalanannya komunitas yang rata-rata beranggotakan lengkap dengan keluarga masing-masing ini memang selalu mewarnai semua aktifitas yang bisa menghibur dan memberi warna positif bagi anggota keluarga. Bagi komunitas ini keluarga merupakan lingkungan terkecil untuk mulai menumbuhkan semangat solidaritas dam kebersaan.

“Saat ini terutama di kota besar seperti jakarta isu-isu sosial menyangkut solidaritas dan empati sosial semakin banyak bermunculan. Kami ingin menjadikan kegiatan-kegiatan yang ada fokus pada hal-hal tersebut. Kami yakin keluarga akan menjadi entitas terkecil yang efektif untuk menumbuhkan viral positif”, tambah Samat Sanusi Wakil Ketua Nissan Evalia Community. Lery Palimaya Humas Nissan Evalia Community juga menegaskan ke depan masih ada serangkaian kegiatan positif yang akan dilaksanakan dengan tetep mengusung konsep keluarga dan kebersamaan. (nov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *