Harga Nissan Terra Melar Rp 4 Juta

Jakarta (otoplasa.com) – Santer dikabarkan harga Nissan Terra di kisaran Rp 460 juta akhirnya tertepis dengan kemunculan bandrol resmi sebesar Rp 464 juta. Itulah harga on the road DKI Jakarta, yang tentunya bakal berbeda di propinsi yang lain.

Sejauh ini bahasa marketing yang diusung masih tetap sama, yaitu limpahan fitur teknologi Nissan Intelligent Mobility. Dimana Nissan menyisipkan berbagai macam fitur canggih yang dirancang untuk mengubah cara berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

Fitur Intelligent Rear View Mirror untuk pertama kali diperkenalkan Nissan di Indonesia dan akan memberikan pelanggan akses yang berbeda akan sebuah teknologi. Fitur lain yang pertama kali hadir di segmennya, seperti Intelligent Around View Monitor (monitor pintar memantau sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

Mobil ini memiliki kemampuan yang cerdas dan juga tangguh dengan tenaga terbesar 190ps, memungkinkan pelanggan menikmati kinerja leluasa dan kenyamanan berkendara yang prima. Sebagai kendaraan baru di kelas SUV premium, Nissan Terra menawarkan ruang kabin terbaik di kelasnya dengan balutan kulit premium berwarna coklat pada jok.

“Mobil ini merupakan Nissan Intelligent SUV dengan teknologi cerdasnya,” kata Sooyeon Joo, deputy director marketing Nissan Motor Indonesia. “New Nissan Terra dihadirkan untuk menciptakan standar baru dengan menawarkan pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi dan rasa percaya diri bagi pelanggan kami di setiap perjalanan”.

Sebagai bagian dari komitmen Nissan kepada pelanggan, Nissan menawarkan harga peluncuran special untuk varian terlaris, VL 2WD dengan harga 515 juta rupiah – paling kompetitif di antara varian yang sebanding di kelasnya.

Selain itu, Nissan akan menyediakan paket penjualan eksklusif, yaitu gratis biaya servis dan suku cadang sampai dengan 50.000 km/4 tahun untuk para pelanggan pertama dan pilihan program pembiayaan 0% atau hadiah paket akesosris.

Berikut harga on the road Nissan Terra DKI Jakarta
– Nissan Terra 2.5 (4×4) VL AT Rp 661.000.000,-
– Nissan Terra 2.5 (4×2) VL AT Rp 515.000.000,-
– Nissan Terra 2.5 (4×2) E AT Rp 490.000.000,-
– Nissan Terra 2.5 (4×2) MT Rp Rp 464.000.000,-

Dalam rangkaian memperkenalkan New Nissan Terra, Nissan memberikan akses bagi pelanggan untuk mengeksplorasi dan merasakan performa berkendara New Nissan Terra melalui pameran dan test drive yang telah digelar di Jakarta, Semarang, Bandung dan Surabaya. Acara spesial ini akan berlanjut di Medan (22 – 25 November di Sun Plaza) dan Pekanbaru (29 November – 2 Desember di SKA Mall). (von)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *