MPM Ajak Komunitas Berlomba Kebaikkan

#cari_aman Safety Riding Campaign dan Social Environment, Religi dan Humanity
Surabaya (otoplasa.com) – Keberadaan komunitas di bawah naungan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bakal semakin diakui eksistensi dan manfaatnya oleh masyarakat. Klub milenia sekarang tak hanya sekadar nongkrong-nongkrong dan turing, melainkan juga melakukan kegiatan yang memberi banyak manfaat kepada masyarakat sekitar.

MPM bersama bersama Honda Community Jawa Timur kembali menggelar program HONDA COMMUNITY SOCIAL RESPONSIBILITY (HCSR) dengan tema ‘We Are The Great Bikers’. Konsep kegiatannya berupa COMMUNITY SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) Award dimana komunitas yang ikut saling berlomba menghasilkan kebaikan dan mampu memberi manfaat kepada masyarakat. HSCR tahun ini merupakan gelaran ke 2 setelah pada 2016 lalu diadakan kompetisi serupa.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menunjukkan citra positif bikers Honda kepada masyarakat umum. Selain itu juga sebagai bentuk dulungan MPM selaku main dealer Honda Jatim kepada komunitas Honda di Jatim,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Ada 2 kategori COMMUNITY SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) yang diperlombakan, yaitu #cari_aman Safety Riding Campaign dan Social Environment, Religi dan Humanity.

HCSR Award Honda Community Jatim 2018 ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 25 juta. Kriteria peserta yang dapat mengikuti kegiatan ini adalah klub, komunitas atau paguyuban motor Honda yang berada di wilayah Jawa Timur. Calon peserta haruslah terdaftar di Paguyuban Honda Kota, Asosiasi/Paguyuban tipe Motor Honda baik regional/nasional dan masuk dalam database MPM juga aktif dalam kegiatan MPM.

Adapun kriteria penjurian adalah 3 pemenang tiap kategori selain itu juga ada penilaian best social media , Activity Favorite dan Like & Share terbanyak. Pendaftaran dan penjurian HCSR Award Honda Community Jatim ini akan berlangsung mulai 15 Oktober sampai dengan 15 Desember 2018. Untuk informasi dan pendaftaran calon peserta dapat menghubungi koordinator Honda Community Jatim yaitu Ilham (082230006776) atau Misidianto (085649707023). Pendaftaran dan formulir juga dapat dilakukan secara online melalui paguyuban Honda di kota masing-masing. (ton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *