Honda Genjot Penetrasi All New Brio

Bali (otoplasa.com) – All New Brio tampaknya bakal menjadi anak kesayangan Honda. Betapa tidak Brio generasi kedua ini telah hadir di beberapa kota besar dengan menggelar peluncuran istimewa. Bila awalnya di ajang GIIAS Tangerang, Surabaya dan Malang, kini giliran Bali.

Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara telah mengenalkannya di Pulau Dewata. Desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur-fitur lainnya seakan bakal menjadi primadona di kelas LCGC.

Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2012, disusul dengan Honda Brio Satya pada tahun 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car). Pada tahun 2016, Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap. Tak hanya itu, Honda juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sporty. Hingga saat ini, total 237.272 unit Honda Brio sudah terjual di seluruh Indonesia, dan sebanyak 32 penghargaan telah diterima model ini dari berbagai media maupun ajang penghargaan bergengsi di Indonesia.

Ang Hoey Tiong, President Director HSC mengatakan, “All New Honda Brio hadir dengan mengusung tema ‘Break Out Break Free’ dan menawarkan pengalaman berkendara baru yang melampaui model lain di kelas City Car dan LCGC. Dengan peluncurannya di Bali dan beberapa kota lainnya seperti Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jember dan Banyuwangi, Honda Brio akan menjawab harapan konsumen akan sebuah kendaraan yang membantu mereka untuk meraih kualitas kehidupan yang lebih baik lagi.”

“Selain peluncuran All New Honda Brio, sepanjang minggu ini kami membawa produk – produk unggulan Honda lainnya dan menyiapkan program penjualan dan purna jual spesial yang akan memberikan nilai lebih bagi konsumen yang melakukan transaksi sepanjang bulan Agustus.” ujar Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

Saat ini, Honda telah memiliki 25 dealer resmi dan 10 sub dealer 3S di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *