HSC Gaet Milenial Demi Honda Brio

Marketing & After Sales Service Director HSC Wendy Miharja bersama influencer Vannesa Mantofa

otoplasa.com – Yang merasa kalangan milenial, pantau terus akun media sosial dari Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda di wilayah Jatim. Pasalnya bakal banyak hal menarik dan bermanfaat bagi kamu-kamu yang getol info kekinian. Ini karena HSC sedang gencar membuat web series di kanal digital dengan menggandeng influencer, Vannesa Mantofa.

Harapannya bakal lebih banyak kalangan milenial yang memakai Honda Brio di Jatim, mengingat permintaan mobil Low Cost Green Car (LCGC) lumayan tinggi. Demikian penuturan Marketing and After Sales Service Director HSC Wendy Miharja.

HSC bakal getol menggelar program undian

Menurutnya web series banyak digemari kalangan milenial. Dimana memiliki kisah yang menarik dan dekat dengan realita kehidupan anak muda jaman sekarang. “Banyak anak muda suka web series di Youtube, maka kami memanfaatkan peluang itu untuk bisa lebih menggaet konsumen muda. Termasuk keluarga muda yang bisa mengembangkan bakat dan eksistensi diri meraka,” kata Wendy di sela-sela acara Pengundian Pemenang Berhadiah Honda Surabaya Center Periode 3 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Jumat (25/01).

Lalu apa yang akan diangkat di web series?
Wendy memaparkan web series yang dibuat Honda akan berisikan tema yang menunjukkan seluruh fitur Honda Brio yang mampu menunjang mobilitas anak muda maupun keluarga muda. Mulai dari sisi bagasi, size, body, interior, ataupun eksterior yang memang disesuaikan untuk generasi sekarang.

Pameran Honda Atrium Tunjungan Plaza 6 (23 – 27 Januari 2019)

“Honda Brio merupakan backbone penjualan kami yang sangat penting. Untuk itu kami berupaya meningkatkan penjualannya dan segmen ini sepertinya bakal semakin membesar ke depannya,” yakin pria berkacamata ini yang menambahkan selama 2018, HSC berhasil menjual Brio sebanyak 8.400 unit dan menjadi penyumbang terbesar.

Di 2019, Wendy berharap penjualan Brio akan meningkat 10 persen, atau melebihi 9.000 unit. Untuk itu HSC akan lebih intens menggelar pameran, undian berhadiah, program eksklusif loyalis, hingga program tukar tambah untuk menggaet konsumen. (von)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *