Nih Kiat Menang Hadiah Undian Dari HSC

otoplasa.com – Bagi Anda pemilik mobil baru Honda yang ingin mendapatkan hadiah undian berupa All New Honda Brio, sepeda motor maupun iPhone X, mungkin ini kiat jitu supaya menjadi pemenang. Pasalnya Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda di wilayah Jatim bersama pihak terkait yang terlibat dalam penentuan nama para pemenang (Depsos, Kepolisian, Saksi, Notaris) sangat selektif dan berhati-hati ketika telah mendapatkan kupon undian.

Hanya karena nomor rangka tidak terisi pada kupon pengundian yang telah diambil, maka peluang mendapatkan hadiah jutaan hingga ratusan juta Rupiah bisa melayang. Dan ini pun sempat terjadi di acara Pengundian Pemenang Berhadiah Honda Surabaya Center Periode 3 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Jumat (25/01).

Para perwakilan pemenang undian hadiah dari HSC

Selain itu bila nama yang tertulis pada kupon undian saat dihubungi via telephone tidak diangkat atau tidak berada di tempat (telephone diangkat orang lain, saudara, suami/istri), maka siap-siap saja hadiah undian bakal berpindah ke kupon undian yang lain. Tercatat lebih dari lima kali Marketing and After Sales Service Director HSC Wendy Miharja harus kembali memasang penutup mata untuk mengambil kupon undian kesekian kali. Sungguh proses pengundian ala HSC lumayan seru.

Nah bagi yang telah membeli Honda dan berharap bisa menjadi salah satu pemenang yang beruntung, Otoplasa ada beberapa kiat;
1. Selalu isi kupon undian dengan data yang akurat, jangan sampai ada yang terlewat.

2. Selalu catat tanggal penarikkan proses pengundian yang diumumkan HSC.

3. Bila tepat hari H tanggal pengundian, jangan sampai jauh dari smartphone Anda. Pastikan daya baterai di HP selalu on.

4. Seperti pengalaman yang sudah-sudah, proses penarikkan undian biasanya berlangsung diantara jam 18.00 – 20.00 WIB. Inilah waktu krusial dimana Anda berpeluang mendapatkan panggilan dari HSC. Bila perlu jika ada panggilan lain yang masuk dari kolega, idealnya jangan berlama-lama. Sebab jika kupon undian Anda terpilih dan nomor HP dihubungi oleh HSC, maksimal pemanggilan adalah 3 kali call. Artinya bila Anda melewatkan momen emas seperti ini, HSC akan melakukan lagi pengambilan kupon undian yang lain.

5. Tak ada salahnya bila Anda yang telah memiliki kupon undian untuk hadir ke venue langsung. Anda akan lebih fokus apakah ada nama Anda yang tertera di kupon undian.

Itulah cara menjadi konsumen Honda paling beruntung. Ingat ketika kupon undian Anda telah terambil, saat itu pula Anda sesungguhnya telah menjadi pemenang karena telah menyisihkan peluang para nama calon pemenang lain yang berjumlah ribuan. Sehingga bila kupon Anda tak sah akibat ada yang kurang lengkap pengisian data informasinya, maka peluang hadiah akan menjadi milik orang lain. (anto)

Berikut nama pemenang undian berhadiah dari Honda Surabaya Center Periode 3:

  1. Harry Pireno, iPhone X – pembelian Honda HR-V E CVT
  2. Bertha Arviani Sugianto, Sepeda Motor Honda Beat – pembelian Honda Jazz RS CVT
  3. Jalil, All New Honda Brio – pembelian Honda Mobilio S MT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *