HSC Luncurkan Tabloid DREAMCAR

otoplasa.com – Honda Surabaya Center (HSC) diler resmi mobil Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara, Senin (20/05) malam meluncurkan tabloid ‘DREAMCAR’ di acara buka bersama dengan media di Surabaya. Tabloid yang berisi Good News From Honda ini bakal terbit setiap dua bulan sekali.

HSC hadirkan Tabloid DREAMCAR

Demikian penjelasan Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC. “Tabloid ini susunan redaksinya pasti teman media sudah banyak yang kenal. Karena adalah kita-kita sendiri,” katanya sambil tertawa.

Wendy berharap Tabloid DREAMCAR akan lebih merangkul para komunitas Honda dan sumber informasi tambahan bagi rekan media. Dimana edisi perdana juga menampilkan informasi seputar lokasi Posko Siaga Honda di Jawa Timur hingga Bali. Terdapat lima titik, dan empat di antaranya ada di wilayah Jatim, yakni Tuban, Saradan, Paiton, rest area Tol Sumo, dan satu posko di Bali yaitu di Soka-Tabanan.

Selain itu terdapat 19 bengkel resmi Honda di bawah naungan HSC di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Madiun, Tuban, Jember, Banyuwangi, Probolinggo, dan Denpasar akan tetap beroperasional seperti biasa. “Bengkel HSC dan Honda Sukun Malang, akan buka 24 jam guna mendukung kelancaran mudik Lebaran bagi pengemudi Honda,” imbuh Wendy.

Posko Siaga yang dinamakan ‘Honda Emergency Service 2019’ ini berlangsung mulai 30 Mei – 9 Juni 2019. Tahun ini, HSC menambah berbagai fasilitas servis untuk memaksimalkan kenyamanan konsumen di setiap Posko Siaga. Misalnya, ruang tunggu yang telah dilengkapi dengan AC, minuman gratis, alat pijat dan koneksi Wi-Fi gratis.

Penjualan HSC lumayan moncer di Januari – April 2019

Pengendara juga dapat mengakses layanan bengkel dan Posko Siaga Honda dijalur mudik melalui aplikasi Honda Siaga. “Kami berharap, berbagai program penjualan menarik dan kemudahan akses layanan bengkel serta posko Siaga Honda yang kami berikan, dapat memberi keuntungan lebih bagi konsumen,” harap Wendy.

Disinggung tentang penjualan pada periode Januari – April 2019, HSC berhasil membukukan penjualan 7.269 unit di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara. Honda Brio menjadi yang paling laris dengan jumlah 3.343 unit. Honda Brio Satya 2.587 unit. Lalu Honda Brio RS terjual sebanyak 759 unit.

Model unggulan lain adalah Honda HR-V 1 5L dengan penjualan sebanyak 1.032 unit. Sedangkan Honda HR-V 1.8L terjual 115 unit. Honda Mobilo menjadi kontributor ketiga penjualan dengan jumlah 951 unit.

Di segmen hatcback Honda Jazz menjadi kontributor keempat dengan penjualan sebanyak 716 unit. Sedangkan Honda CR-V menjadi kontributor kelima penjualan dengan jumlah 554 unit.

Produk Honda Iainnya, yakni Honda BR-V terjual 406 unit. Sedangkan Honda Civic Hatchback Turbo membukukan penjualan 97 unit. Honda Civic Turbo meraih total penjualan 35 unit. Sementara Honda Odysoey terjual sebanyak 10 unit dan Honda City sebesar 7 unit. (boim)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Otoplasa.com (@otoplasa) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *