INA Award Wadah Prestasi Anak Bangsa

otoplasa.com – Memiliki ide, karya atau inovasi yang berpeluang terdapat skala keekonomian yang bermanfaat untuk orang banyak tapi terkendala Publikasi , Promotor, Investor ,biaya penelitian dan paten ?

Tak perlu cemas dan jangan berpikir untuk menyerah karena beragam solusi selalu ada bagi yang selalu berusaha mencari jalan keluar sehingga penelitian dan penemuan anda dihargai orang lain dan tentu saja anda akan terus berkarya.

Demikian yang Otoplasa tangkap dari penuturan Drs.Herry Wanta, penggagas INA Award (Indonesia Achievement Award) yang berdimisili di Surabaya. Menurutnya keberadaan INA Award diharapkan mampu menampung beragam terobosan ide kreasi, para peneliti atau penemu teknologi para anak bangsa agar diberikan Penghargaan atau Penganugerahan atas Prestasinya.

“Banyak sekali ide, karya, tulisan dari masyarakat bangsa kita yang ternyata sangat inovatif namun terhenti implementasinya akibat tak adanya biaya penelitian dan karyanya tidak diketahui masyarakat atau pengusaha / Investor. Nah INA Award ini berusaha menjembatani ide-ide tersebut menjadi hal yang nyata,” kata Herry dengan bangganya bahwa INA Award ini telah mempunyai Hak Cipta.

Lebih lanjut dia memaparkan INA Award memiliki anggota tim dengan beragam keahlian akademis, terapan hingga bisa memproyeksikan skala keekonomisannya yang nantinya akan menguji dan menganalisa apakah ide yang tertuang layak diperjuangkan . “Kami ada anggota tim yang sangat kompeten di bidangnya. Dari ide yang ada akan kami bahas, diskusikan dan bagaimana kelayakkannya. Bila ternyata layak, mengapa tidak untuk dikembangkan demi kepentingan orang banyak dan kemajuan bangsa ini,” wanti Herry yang juga inovator di berbagai hal seperti otomotif, pangan hingga kesehatan.

Lalu bagaimana jika ada yang tertarik menghubungi INA Award?
Herry berpesan supaya jangan ragu untuk berkomunikasi via email herrywanta@yahoo.co.id. Dia berharap dengan adanya interaksi dengan INA Award dapat melahirkan beragam inovasi yang berdaya guna. (boi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *