Inikah Motor Suzuki Terbaru Di PRJ?

Jakarta – Arena Pekan Raya Jakarta di Kemayoran bakal menjadi lokasi istimewa pengenalan produk terbaru dari Suzuki roda 2. Demikian info terkini yang diterima Otoplasa bahwa pada Sabtu (8/7) akhir pekan nanti akan meluncur jagoan baru.

Memang belum selalu akurat bahwa produk baru itu benar-benar fresh, melainkan bisa saja facelift atau diferensiasi dari motor yang sudah ada. Mengingat santer terdengar info bocoran halus, terutama dari FB Techno Racing Manufacture khas Suzuki seputar clue bagaimana jika ada varian Keyless GSX-S150 atau versi touring dari Suzuki GSX-S150.

Nah untuk yang versi touring ini, Otoplasa lebih condong bahwa inilah produk yang akan meluncur nanti. Alasannya beberapa waktu lalu sempat bertemu dengan Aceng Ulumudin, Sales 2 W – Group Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Surabaya. Menurutnya bakal ada varian baru dari GSX-S150 berwujud touring.

“Kita akan mengenalkan versi touring lengkap dengan tambahan box di samping dan bisa juga memakai suspensi USD. Semoga saja produk ini bisa diterima oleh konsumen”, kata Aceng.

Meski saat itu belum mengabarkan kapan kepastian kemunculannya, namun Aceng optimis versi touring akan banyak peminat di Tanah Air. “Pasar untuk touring selalu ada dan kita akan beri beberapa sentuhan pada GSX-S150. Ditunggu saja”, wantinya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *