Suzuki Saturday Night Riding Sambangi GBT

otoplasa.com – Para bikers Jawa Timur pengguna Suzuki mendapat apresiasi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Indo Jaya Motor Gemilang (IJMG) Jawa Timur. Dimana para pengendara Suzuki diajak pada ajang ‘Saturday Night Riding’ yang digelar Sabtu (27/04) malam.

Even ini merupakan lanjutan dari ajang serupa yang sebelumnya diadakan di Jakarta dan Yogyakarta. Khusus di Surabaya, setidaknya ada 200-an rider yang datang dari kota-kota di Jatim, diantaranya Malang, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik bahkan ada yang datang dari Tulungagung dan Tuban. Secara antusias para rider mengikuti riding bareng menuju sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT).

Manager Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Banggas Pardede, Head of Sales Area 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Jawa Timur Aceng Ulumuddin, Sales Manager Area 2W Jawa Timur Joseph Adrianus Fernandez dan Kepala Cabang IJMG Fernando, turut menemani para peserta touring. Star dari dealer Suzuki IJMG Indrapura, melewati beberapa ruas jalanan Surabaya hingga menuju ke perbatasan Gresik, dimana sirkuit GBT berada.

Ajang Suzuki Saturday Night Ride yang baru pertama dilakukan SIS di Surabaya tergolong sukses menarik perhatian pembetot Suzuki. Beberapa klub dan komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah bangga mengitari sirkuit di malam hari.

“Selamat Datang kepada semua teman – teman klub Motor Suzuki yang masih loyal dengan produk-produk Suzuki dan yang terlibat di acara Saturday Night Ride. Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk hadir di acara Saturday Night Riding. Surabaya kangen dengan suasana kebersamaan, terbukti dengan antusiasnya peserta yang luar biasa banyaknya. Harapannya semoga diberikan Event Kebersamaan yang lebih besar lagi,” kata Aceng Ulumuddin.

Di GBT, para bikers menikmati hiburan music, games dan melanjutkan acara cornering. Sementara itu Community Engagement PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Pusat, Daniel, mengatakan acara ini demi memenuhi permintaan bikers Suzuki pula.

“Ini karena adanya permintaan dari teman-teman komunitas pengguna motor Suzuki di Jawa Timur juga, jadi kali ini kami adakan di Surabaya,” jelas Daniel.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan ke masyarakat bahwa komunitas pengguna motor Suzuki ini beratitude kok, mereka juga ramah dan tertib lalu lintas,” pungkasnya. (von)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *