Inilah Aktifitas Komunitas Honda di NTT

Otoplasa.com – Tak mau kalah dengan komunitas otomotif di Jawa, para pemilik motor Honda yang tergabung dengan beberapa klub di Nusa Tenggara Timur (NTT) rupanya punya beragam aktifitas. Terbukti bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, memayungi para pengguna motor yang tergabung dalam komunitas Honda NTT antara lain CRK (CBR Rider Kupang) dan HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia Chapter Kupang) mengadakan gathering bersama pada Minggu (30/06).

Kegiatan diawali dengan kumpul bersama mengambil start dari MPM Kupang kemudian city rolling kota Kupang menuju Pantai Tablolong Kabupaten Kupang. Sebanyak 30 anggota komunitas mengikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan gathering ini kami adakan rutin setiap bulannya agar sesama anggota komunitas lebih mengakrabkan sesama anggota komunitas,” kata Arditya selaku Community Development MPM.

Selain gathering juga diberikan sosialisasi safety riding kepada peserta agar selama di jalan tetap mengedepankan safety riding. (*/anto/30-06-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *