Lembaga Finance Antusias Back Up DFSK

Otoplasa.com – Tertarik produk otomotif China namun kesulitan mencari lembaga pembiayaan?
Tenang jangan khawatir karena DFSK telah mendapatkan dukungan dari beberapa finance. Mereka diantaranya:
– Maybank,
– Mandiri Tunas Finance,
– Adira,
– Mitsui, dan
– Mega Auto Finance.

Ini terungkap ketika DFSK mengembangkan jaringan bisnisnya di Bali. Dealer DFSK Bali telah bekerja sama dengan sejumlah leasing terpercaya seperti di atas. Bahkan selama Juni ini, konsumen yang melakukan pembelian kendaraan-kendaraan DFSK akan mendapatkan sejumlah keuntungan khusus mulai skema paket DP ringan mulai 40 jutaan, bunga yang rendah dan sampai 0 persen, serta beberapa program menarik lainnya dari DFSK (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu, selama periode launching DFSK Glory 560 pada 29-30 Juni 2019 di Mal Bali Galeria, setiap pembelian SUV Glory 560 berkesempatan mendapat hadiah langsung berupa emas batangan.

Kehadiran DFSK di Bali diharapkan bisa menjadi pilihan serta menambah daftar solusi mobilitas untuk masyarakat yang ada di Pulau Dewata, dengan menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan canggih. DFSK Glory 560 akan menambah daftar lini kendaraan DFSK yang ada di Bali yang siap mendukung segala aktivitas sehari-hari masyarakat Bali. Mengingat masyarakat Bali tergolong sangat aktif untuk menjalankan bisnis jasa pariwisata yang sudah sangat mendunia.

“Seperti yang kita ketahui, Bali merupakan salah satu daerah yang sangat berkembang di sektor pariwisata. Sehingga DFSK meyakini masyarakat di Bali membutuhkan kendaraan yang sangat tepat dan cocok untuk bisa diandalkan di berbagai kondisi dani berbagai kegiatan sehari-harinya. DFSK Glory 560 kami yakini sangat cocok dengan kondisi alam di Pulau Bali, mulai dari desainnya, performa, fitur, hingga harganya yang terjangkau,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, Sabtu (29/6) di Denpasar Bali.

Bali secara keseluruhan juga merupakan salah satu daerah yang sangat potensial bagi bisnis DFSK di Indonesia. Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) di kuartal pertama 2019, Bali mencatatkan pertumbuhan ekonomi mencapai 5,94 persen dengan didominasi bisnis oleh lapangan usaha kategori I (penyediaan akomodasi dan makan minum). Hal ini menjelaskan bahwa masyarakat Bali terus bertumbuh dan kategori bisnis akomodasi menjadi peluang bagi DFSK untuk memasarkan DFSK Glory 560. Selain itu, kontribusi penjualan di Bali diharapkan bisa menambah penjualan DFSK di Indonesia.

“Di kesempatan baik ini, kami berharap DFSK Glory 560 bisa menjadi pilihan dalam menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat. DFSK Glory 560 sudah di desain sedemikian rupa dengan melihat karakteristik dan kebutuhan masyarakat, sehingga kami optimis Active SUV ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Bali,” sambung Franz Wang.

Dealer DFSK di Bali berlokasi di Jalan Imam Bonjol No 126 Kota Denpasar dengan luas bangunan 400 m2. Demi memberikan pelayanan terbaik yang tidak akan terlupakan, fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat Bali akan kendaraan DFSK.

Bangunan setinggi 3 lantai ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak-anak, 2 stall service dan two post-lift, gudang suku cadang seluas 100 m2, serta didukung oleh karyawan dan teknisi yang terampil dengan sertifikasi standar pelayanan DFSK. Dealer ini siap memastikan seluruh kebutuhan pembelian, perawatan, hingga beragam kebutuhan konsumen lainnya akan DFSK Glory 560 dan model kendaraan lainnya.

DFSK selain itu menargetkan akan terus menambah jaringan dealer mereka di seluruh Indonesia di masa mendatang. Bahkan hingga akhir 2019, DFSK ditargetkan akan menambah 40 dealer baru di seluruh Indonesia. Total saat ini DFSK sudah memiliki 64 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan akan terus bertambah hingga akhir 2019. (*/anto/30-06-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *