Innova Senyaman S-Class Kah?

otoplasa.com – Mungkin judul di atas terkesan berlebihan, mengingat basis antara Toyota Innova dan Mercedes-Benz S-Class terpaut jauh. Bila yang satu masih menganut ladder frame atau sasis, maka yang lain telah monokok sedan. Jadi bisa dibayangkan dari sisi pengendalian dan kenyamanan pasti berbeda.

Namun bagaimana jika sosok Toyota Innova Crysta mampu membius mata bahwa interiornya telah berganti total?
Bila pada awalnya kombinasi jok tengah dan belakang sanggup menampung 5 penumpang, berkat racikan rumah modifikasi Executive Modcar Trendz, kini hanya untuk 2 orang. Namun kompensasi yang diperoleh sungguh luar biasa. Anda seakan berada di lounge senyaman sedan kelas atas atau dengan kata lain nyaris menyamai fitur kenyamanan yang ada di S-Class.

Ubahan yang dilakukan lumayan ekstrim karena kabin standar berganti 180 derajat. Di sini jok tengah maupun belakang berganti hanya menjadi sebaris dua jok listrik. Berkat volume kabin yang lapang jangan heran jok listrik ini mampu direbahkan hingga ala kursi penumpang di kelas bisnis pesawat jumbo jet. Atau dengan kata lain bagaikan limousine.

Jok yang bisa menjadi tempat serileks mungkin bagi penumpangnya ini telah mencerminkan bahwa Innova tersebut telah berada di level yang berbeda tentang kenyamanan. Yang mengagumkan kabin penumpang ini telah didesain seprivat mungkin, dimana ada pembatas dengan jok depan dan sopir. Jadi dijamin apa yang Anda bicarakan dan lakukan dengan teman perjalanan tak akan diketahui oleh penumpang depan.

Partisi yang dilakukan lumayan mewah. Terdapat lobi pendingin minuman hingga layar televisi 24 inci yang bisa naik turun secara hidrolik. Selain itu terdapat meja lipat yang bisa difungsikan sebagai dudukan laptop ataupun tatakan makanan hingga gelas minuman.

Pemilihan warna jok kulit coklat muda Nappa pun terasa pas dan adem di mata. Apalagi tak hanya jok, permukaan dasbor hingga door trim juga dibalut warna serupa.

Bagi yang berminat, mungkin wajib menahan diri. Pasalnya ini dilakukan di India, tapi tak tertutup kemungkinan apa yang dilakukan bisa menjadi rujukan rumah modifikasi di sini. Yuk kita pantau saja channel Youtube-nya. (anto/source: Executive Modcar Trendz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *