Invicta Persembahkan Legends Home

otoplasa.com – Semakin lengkap saja sarana yang terdapat di Warung Tretes, yang terletak di Jalan Ketintang Madya No 74, Surabaya. Bila di dalam areanya terdapat beberapa stand makanan seperti Lontong Balap Rajawali, Nasi Gudek Pecel Bu Har dan Gado-Gado Arjuna, kini terdapat Legends Home.

Noviana & Irawan di Legends Home

Tempat nongkrong kekinian ini, bagaikan cafe yang menawarkan beragam minuman seduhan kopi. Mulai dari kopi Toraja, Brazil Santos, Kintamani, Aceh Gayo, Vietnam, Sidikalang dan Flores, semuanya tersedia dengan harga terjangkau. Tak ketinggalan minuman teh beragam varian juga ada hingga kudapan nikmat ala roti bakar maupun sandwich.

Noviana, Manajer Warung Tretes menerangkan kehadiran Legends Home memang diperuntukkan bagi penyuka kopi sejati. Selain itu juga mewadahi para sales Invicta Toyota untuk berdiskusi dan bertemu dengan klien.

“Legends Home ini melengkapi beberapa sarana yang sudah ada sebelumnya. Jadi berada di sini sekarang terasa lebih nyaman berkat adanya beragam menu, yang terjaga kualitas dan kebersihannya, namun tetap dengan harga terjangkau,” promonya.

Irawan bersama kuda putih yang siap menyapa pengunjung

Irawan, Koordinator Sales Invicta Toyota menambahkan lokasi yang merangkap sales point Toyota ini sangat representatif. Dalam satu area pengunjung bisa melihat beragam model Toyota terbaru, hingga merasakan menu makanan dan minuman yang tersedia. Bahkan pengunjung juga bisa berkenalan dengan kuda putih yang terletak di dalam area.

“Kami berusaha memberikan hal yang berbeda dan membikin siapa saja yang datang merasa nyaman, seperti berada di rumah sendiri bersama saudara-saudaranya. Inilah Legends Home yang menjadi tempat berdiskusi para sales kami, atau tempat pertemuan dengan para klien maupun konsumen,” jelas Irawan.

Irawan mengakui berkat lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, Warung Tretes bersama Legends Home telah menjadi tempat yang cozy. “Banyak klien kami yang mengadakan deal SPK BAST di sini. Syukurlah mereka merasa nyaman dan senang ada tempat seperti ini,” bangga Irawan.

Tak kalah penting, Irawan menambahkan Legends Home kini menjadi tempat penggodokan mental para sales Invicta. Siapapun salesnya, bila menemui kendala akan dicarikan jalan keluarnya demi mencapai target bersama. “Ya di sini pula kami mendiskusikan apa saja yang ditemui di lapangan. Kami semua, baik yang koordinator sales, senior maupun yunior, saling berbagi ilmu dan pengalaman. Terbukti dengan saling share bersama, kami tiap bulan bisa memenuhi target yang ditetapkan Mr President,” ujarnya.

Penasaran dengan Legends Home terutama suguhan kopi aslinya?
Datang saja di jam kerja, karena tempat nongkrong ini buka dari pagi hingga sore. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *