Invicta Toyota Pantau Target 108 SPK

otoplasa.com – Target absolute 108 SPK dengan BAST di Desember 2018 oleh Invicta Toyota, disambut positif oleh Kepala Cabang Toyota Invicta Pamekasan, Heri Sugiarto. Menurutnya jika ‘hanya’ memenuhi target semata, hal itu bisa dilakukan dengan mudah.

“Sesungguhnya diler Toyota yang lain telah mengalami kekosongan stok beberapa unit tipe mobil tertentu. Kami bisa saja mengirimkan stok ke mereka, tapi itu tak kami lakukan karena kami memiliki jaringan sales sendiri dan kami bisa,” tegas Heri yang disambut tepukan tangan para sales Invicta Toyota.

Baginya adalah kebanggaan jika mencapai target 108 SPK dengan hasil kerja keras sendiri. “Ini adalah target absolute bahwa kita bisa mencapainya di bulan ini,” terangnya di Satu Dealer Ketintang, Surabaya.

Untuk itu di acara sales meeting mingguan, Heri berpesan kepada seluruh salesnya untuk tetap semangat dan tidak kendor. “Target absolute telah dicanangkan Mr President. Kita yakin kita bisa. Pasti sukses, pasti untung, pasti berkah, pasti menang,” tegasnya sambil meneriakkan yel-yel pemacu semangat Invicta.

Heri juga berpesan kepada para tenaga penjualnya untuk tak ragu menyampaikan kendala di lapangan. Baginya sebagai tim yang memiliki tujuan bersama, apa saja kesulitan akan dicarikan jalan keluar terbaik.

Sementara itu Royce Muljanto, pendiri merangkap owner Invicta Toyota sangat menyuport apa yang dilakukan jajaran sales dan manajemennya dalam mencapai target absolute 108 SPK. Dia senantiasa berada di belakang dan memberikan dorongan, supaya apa yang telah dicanangkan bisa tercapai.

“Dengan sales meeting mingguan ini kita bisa pantau progress harian para sales. Apa saja yang telah dicapai dan bagaimana kondisinya. Tujuannya jelas, kita ingin absolute mencapai target di akhir tahun nanti,” pungkasnya.

Yang menarik Royce mengajak dan memberikan kesempatan kepada seluruh salesnya untuk mempresentasikan gagasannya masing-masing di hadapan peserta lainnya. Tak ayal, para salesnya semakin terpacu bagaikan mendapatkan siraman semangat menuju Desember absolute. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *