Invicta Toyota Semakin Absolute!

Otoplasa.com – Menerapkan beragam aplikasi teknologi terkini, Invicta Toyota semakin diperhitungkan sebagai salah satu dealer Toyota yang paling inovatif. Betapa tidak berbekal aplikasi yang bisa didownload di smartphone, menjadikan antara konsumen dan sales seakan tak ada jarak. Beragam kemudahan inilah yang menjadi salah satu kesuksesan Invicta dalam mencapai target penjualan.

Kepala Cabang Invicta Toyota Pamekasan, Heri Sugiarto

Demikian penuturan Kepala Cabang Invicta Toyota Pamekasan, Heri Sugiarto. Kendati berpusat di salah satu kota di Madura, namun semangat militan para salesnya mampu memenuhi target yang dicanangkan Mr President, Royce Muljanto (owner Invicta).

“Kita harus mengoptimalkan sumber daya yang ada, baik para sales hingga aplikasi teknologi terkini. Ini absolute demi menjadi pemenang,” kata Heri.

Kemutlakan yang kerap digaungkan Mr President, seakan menjadi pompa semangat para sales Invicta. Tak heran para salesnya pun berhasil bersaing dengan dealer besar Toyota yang lain di Surabaya. “Mr President mencanangkan tujuan absolute supaya bisa memenangkan persaingan. Apapun hal yang positif dan bisa membawa keberkahan bagi kita semua, akan kami lakukan demi mencapai kemenangan absolute. Tak heran target SPK BAST 54 telah terlewati,” wantinya.

Royce Muljanto, MR President Invicta

Sementara itu Royce menambahkan absolute memang harga mati demi mencapai tujuan bersama. Strategi bisnis yang diterapkan sekarang diperolehnya melalui jalanan yang berliku. Seperti diketahui Royce merupakan putra mahkota Liek Motor, salah satu diler Toyota terbesar di Jawa Timur dan Surabaya. Dia pulalah yang turut andil mengembangkan bisnis Liek Motor sejak masih muda.

“Sekarang Invicta lebih absolute dibandingkan Liek. Keduanya berbeda, karena masing-masing memilih absolute, sementara yang satunya republik. Absolute memiliki tujuan pasti, sementara republik kerap diwarnai dengan adu pikiran dan argumentasi yang kerap lama menuju ke tujuan,” pungkas Royce.

Berangkat dari hal inilah, Heri menegaskan apa yang disampaikan Mr President menjadi aturan main utama demi mencapai kemenangan. “Inilah yang kami lakukan demi Invicta. Kita harus absolute demi tujuan bersama.” (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *