Jasa Raharja Ajak Mahasiswa Sadar Berlalu Lintas

Go to Campus & Safety Riding
Surabaya (otoplasa.com) – Tingginya angka kecelakaan yang merenggut korban jiwa hingga 15 orang perhari di Jawa Timur mendapat perhatian serius dari PT Jasa Raharja Cabang Jatim. Demi menekan angka kecelakaan dan berkurangnya korban jiwa, Jasa Raharja menggelar even ‘Police & Jasa Raharja Go to Campus & Safety Riding’.

“Marilah kita bersama-sama peduli dengan sesama pengguna jalan raya. Angka kecelakaan yang merenggut jiwa sangat tinggi dan sebagian besar berusia produktif antara 19-30 tahun,” kata Suhadi, Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur, Senin (3/9) di kantornya, Jalan Diponegoro.

Pria ramah ini menjelaskan kepedulian dan kewaspadaan di jalan raya perlu dipupuk sejak dini. Untuk itu sangat perlu sosialiasi akan pentingnya kesadaran berlalu-lintas. “Karena itulah kami mengajak para mahasiswa dan bekerjasama dengan empat universitas, seperti Unair, UIN, Unesa dan UPN. Acara akan berlangsung 5 September di Airlangga Convention Center,” terang Suhadi.

Selain talk-show dan safety riding, even juga disemarakkan dengan kehadiran komunitas roda dua hingga 300 bikers. Bahkan di momen istimewa tersebut bakal ada penyerahan helm untuk anggota klub, yang akan diberangkatkan rolling city.

Penasaran seperti apa Go to Campus bersama Jasa Raharja Rabu nanti?
Pantau terus Otoplasa. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *