Jatim Tuan Rumah Anniversary Honda CR-V Club Indonesia ke-14

Otoplasa.com – Di tengah serbuan SUV dari berbagai merek hingga Tiongkok, beruntung Honda CR-V memiliki basis pemilik komunitas yang lumayan kompak dan militan. Terbukti CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter Jatim berencana menggelar Anniversary CR-V Club Indonesia ke-14 yang akan diadakan di Batu, Malang, Agustus nanti.

Kopdar persiapan tuan rumah Anniversary CR-V Club Indonesia ke-14

Demikian penjelasan Adit Nitro, selaku koordinator CCI Jatim. Menurutnya sebagai tuan rumah, even akbar nasional itu harus dipersiapkan sedini mungkin demi kesuksesan acara. “Tahun ini, kami dari CCI Jatim mendapat giliran sebagai tuan rumah, alias penyelenggara. Jadi semuanya harus dipersiapkan sejak sekarang,” katanya di Atrium Surabaya Town Square (Sutos), Kamis malam (04/07) bersama puluhan anggota CCI.

Acara kopi darat di Sutos merupakan kegiatan rutin CCI Jatim. Sambil berdiskusi menyiapkan even nasional, mereka datang sambil membawa Honda CR-V kesayangannya bersama keluarga masing-masing. Alhasil beberapa CR-V dari generasi pertama 2001 hingga model terbaru tampak berjejer rapi.

Para anggota CCI mendapat lokasi eksklusif di Sutos memajang koleksi CR-V

Sambil rapat mempersiapkan Anniversary CR-V Club Indonesia ke-14, Adit memaparkan agenda nasional itu kemungkinan bakal dihadiri 250 orang dari seluruh perwakilan Chapter CCI se-Indonesia. Tak tertutup kemungkinan beberapa Pejabat Nasional akan meresmikan dan membuka acara tersebut. Wagub Jatim, Emil Dardak disebut sebagai salah satu undangan.

Disinggung tentang tempat eksklusif di Sutos, Adit menambahkan tiap bulan, Manajemen Sutos (terutama Cafe Stonehead) memberikan kesempatan untuk show off kepada para anggota CCI memajang koleksi CR-V nya. “Alhamdulillah acara rutin kopdar kali ini berjalan dengan sangat lancar dengan dihadiri banyak member beserta keluarga untuk saling bersilaturahmi. Sesuai dengan motto dari CCI, We Are Unity, We Are Family, We Are CR-V Club Indonesia. Saya titip pesan kepada para pengguna CR-V di seluruh Jawa Timur, terus kepoin kegiatan kami di akun IG @ccijatim dan jangan segan untuk bergabung bersama kami,” tutup Adit. (anto/08-07-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *