Jazz Tretes Bernuansa Honda ADV150

Otoplasa.com – Gelaran live music ‘Jazz Tretes 2019’ di Area Wisata Halal Ngopibareng Pintu Langit, Tretes, Pasuruan berlangsung semarak. Betapa tidak pertunjukkan musik di alam terbuka yang menampilkan penyanyi papan atas Tanah Air, seperti Raisa dan Ari Lasso sukses mendatangkan ribuan pengunjung.

Yang menarik pertunjukkan yang digelar secara gratis mulai Minggu – Senin malam (29-30 September) tersebut juga memberikan kesempatan kepada penonton untuk menyaksikan dari dekat motor premium petualang Honda ADV150 dan Honda PCX150. Kehadiran dua motor matik premium Honda di Jazz Tretes merupakan persembahan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM) selaku distributor motor Honda di Jatim dan NTT yang didaulat menjadi salah satu sponsor utama diacara bergengsi ini.

“Jazz tretes merupakan event tahunan Pemkab Pasuruan yang cukup dinanti warga Pasuruan dan luar Pasuruan karena artis yang didatangkan pasti dahsyat. Seperti menampilkan Raisa dan Ari Lasso, membuat MPM ingin mensupport event ini untuk memperkenalkan dan meningkatkan image Honda ADV150. Apalagi Pasuruan merupakan salah satu wilayah dengan lebih banyak market AT High Honda,” kata Budi Santoso Markom BTL ATL Dept Head MPM, yang ditemui di sela-sela acara musik.

Tak ayal luberan pengunjung ke wisata halal tak terbendung hingga di area parkiran mobil dan motor. Jadi dapat dibayangkan kemacetan pun terjadi menuju pintu masuk Ngopibareng Pintu Langit. Menyikapi hal ini ke depan, Drs H Saifullah Yusuf atau yang akrab dipanggil Gus Ipul menjanjikan solusi penataan parkir jauh sebelum mencapai lokasi utama.

“Ke depan biar lebih tertib dan teratur, maka lokasi parkir kita bikinkan di bawah dan semoga para pengunjung bapak dan ibu yang datang bersedia untuk jalan kaki sejauh satu kilometer,” kata mantan Wakil Gubernur Jawa Timur yang didaulat menjadi pemilik dan pengelola wisata halal Ngopibareng Pintu Langit.

Tampaknya tak sia-sia bagi MPM mengenalkan Honda ADV150 dan PCX150 kepada pengunjung. Selama event dua hari, sales yang berjaga di booth Honda kompak menyebutkan SPK hingga puluhan unit. (anto/01-10-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *