Pengguna DFSK Glory Makin Eksis di Surabaya

Otoplasa.com – Berbekal desain mobil SUV yang stylish dengan dukungan fitur yang mumpuni, DFSK Glory berhasil menarik banyak peminat di Jawa Timur. Terbukti meski sebagai pemain baru, pengguna DFSK Glory semakin bertambah hingga kerap kita temui di jalanan.

Supaya pengguna DFSK Glory semakin eksis, Manang Sejahtera Abadi (MSA) selaku diler resmi DFSK wilayah Jawa Timur menggelar gathering konsumen yang kali pertama di Surabaya. Responnya sangat positif karena dihadiri oleh puluhan pemakai Glory 580 dan 560 yang berancang-ancang membentuk komunitas atau klub otomotif.

Operation Manager MSA, Yansen Tan mengungkapkan pembentukkan komunitas pengguna Glory sebagai wujud apresiasi DFSK kepada konsumen. Selain itu bermanfaat untuk menjembatani komunikasi antara produsen dengan konsumen. Di event gathering bertajuk ‘DFSK Glory Day’ dimulai dengan memotong tumpeng di diler DFSK Arief Rahman Hakin Surabaya.

“Setahun kehadiran DFSK di Surabaya mendapatkan respon yang sangat positif. Ini adalah ajang mempererat hubungan DFSK dengan konsumen sekaligus merayakan setahun kehadiran kita. Semoga menjadi langkah awal yang positif untuk kegiatan serupa ke depannya,” kata Yansen di sela-sela acara gathering, Sabtu (28/09).

Tercatat ada 38 unit mobil konsumen hadir dan turut keliling Kota Pahlawan. Konvoi bersama mampu memberikan dan meningkatkan rasa kekerabatan sesama pengguna Glory. Terlebih acara juga sarat dengan beragam game pertanyaan. Disinggung tentang pembentukkan komunitas, Yansen mendapatkan dukungan dari banyak pengguna DFSK Glory.

“Nanti para anggota komunitas akan mendapatkan potongan jasa servis 10 persen, dilibatkan dalam program-program menarik baik secara langsung maupun tak langsung, dan tentunya mereka akan mendapat banyak informasi terkait DFSK dan layanan,” tegas Yansen.

Sejauh ini produk Glory menjadi backbone penjualan DFSK, setelah DFSK Super Cab. Dari rata-rata penjualan DFSK di Surabaya sebanyak 60-70 unit per bulan, sekitar 30 persen adalah model Glory 560 dan Glory 580. Selain membentuk komunitas, dalam waktu dekat DFSK juga akan menambah jaringan diler di Surabaya. Pada Oktober 2019 nanti, MSA akan meresmikan dua diler, masing-masing di Jemursari dan Kenjeran Surabaya. Dengan hadirnya dua diler baru itu, nantinya MSA akan memiliki 5 diler, dimana 4 diler di Surabaya dan 1 diler di Malang. Terlebih MSA sukses menjadi diler percontohan untuk nasional.

Yansen mengakui, meningkatnya permintaan terhadap produk DFSK selain didasari oleh kualitas dan fitur kendaraan yang jauh lebih unggul dibanding kendaraan di kelasnya, namun dengan harga terjangkau. “Selain harganya yang terjangkau, misalnya DFSK Glory 560 yang masih di bawah Rp 200 jutaan, produk DFSK juga memberikan jaminan garansi 7 tahun atau 150.000 kilometer. Ini tentu memberikan rasa tenang kepada pembeli,” pungkasnya. (anto/29-09-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *