Jelang Akhir Tahun Mitsubishi Sun Star Motor Makin Menggeliat

Resmikan Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo
Probolinggo (otoplasa.com) – Usai peresmian dealer Mitsubishi Sun Star Motor Tuban beberapa pekan lalu, giliran Probolinggo menjadi kota berikutnya. Ya menjelang akhir tahun dealer Mitsubishi Sun Star Motor semakin menggeliat dengan mengembangkan jaringannya hingga ke Kota Mangga.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan memastikan penambahan dealer baru ini demi mendongkrak penjualan sekaligus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan setia. Dihadiri langsung oleh Direktur of Sales dan Marketing PT MMKSI Michimasa Kano dan Irwan Kuncoro, serta Presiden Komisaris PT Sun Star Motor Group Imelda Sundoro.

Irwan Kuncoro menyampaikan bahwa, Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo merupakan dealer resmi Mitsubishi ke-123 dan ke-13 di Jawa Timur. Yang menarik dealer baru ini telah menerapkan identitas visual berupa keseragaman komunikasi brand Mitsubishi Motors secara global. Dimana warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

“Konsep desain utama dari identitas visual diler yang baru ini adalah Ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual,” kata Irwan disela-sela peresmian dealer Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo, Selasa, (30/10).

“Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, Mitsubishi ingin terus meningkatkan pelayanan yang terbaik. Sehingga, kami berharap para konsumen dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Eka Widada Yulianta selaku GM Operational Sun Star Motor Area Jatim Bali menambahkan bahwa, berdirinya dealer resmi Mitsubishi di Probolinggo Jawa Timur Mitsubishi Sun Star Motor ingin lebih mendekatkan diri kepada pelanggan setia Mitsubishi sekaligus membangun kepercayaan yang lebih baik.

“Dengan berdirinya dealer ini kami ingin lebih meningkatkan pelayanan dengan memberikan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts) khusus kendaraan penumpang. Agar pelanggan semakin mencintai Mitsubishi,” terang Eka.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Probollnggo menghadirkan jajaran kendaraan penumpang yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT dan TRITON. Tak ketinggalan ada city car MIRAGE yang sudah dihentikan impornya oleh PT MMKSI. “Ya, khusus Mirage kami masih ada satu unit dan harga khusus bagi konsumen yang tertarik. Buruan mumpung ada satu,” promo Eka.

Selain layanan penjualan, dealer ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. “Capaian penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Probolinggo terbilang baik, XPANDER dan PAJERO SPORT menjadi produk andalan dengan pangsa pasar masing-masing 55% dan 30% (Jan September 2018). Hadirnya dealer baru ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Jawa Timur,” ungkapnya.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman. Seperti, display car, sales Konsultant dan sales lounge. “Kami juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi,” pungkasnya.

Dealer Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 37 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 9 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Bit (MOP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Sun Star Motor Probolinggo di nomor telepon (0335) 4491-833 untuk melakukan service booking. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *