Yuk Kunjungi CodyMaxx Expo-II 2018

30 Oktober – 4 November 2018 Atrium Mall Grand City
Surabaya (otoplasa.com) – Suka mengunjungi pameran otomotif sambil menyaksikan beragam produk bisnis UKM?
Mungkin wajib bagi Anda untuk datang ke pameran yang digagas oleh Event Promotor, CodyMaxx yang bergerak di bidang event komersial, perusahaan, brand product dan sebagainya.

Kali ini CodyMaxx kembali menggelar pameran “CodyMaxx Expo-II 2018”, mulai Selasa (30/10) hingga 4 November 2018, di Atrium Mall Grand City. Managing Director CodyMaxx, Emma Samlan mengatakan bahwa, jumlah stand yang ikut serta dalam acara CodyMaxx Expo kedua ini sebanyak 56 UKM. “Kita sempat menolak, sebab semua stand UKM sudah terisi 100 persen,” kata Emma Selasa (30/10).

Wanita energik ini menjelaskan bahwa, pihaknya membagi stand menjadi 3 bagian dengan tema yang berbeda diantaranya, produk UKM seperti food, dan fashion, ada pula otomotif, education, dan handicraft. “Terdapat juga informasi pelayanan seperti perizinan, pariwisata, perbankan, pertanian, serta tema lingkungan hidup dan kesehatan,” jelasnya.

“Oleh sebab itu, CodyMaxx Expo ini hadir untuk bertujuan mendemonstrasikan produk perusahaan dari industri tertentu, serta mempelajari aktivitas para pesaing dengan mengikuti tren terbaru untuk barang yang diproduksi. Acara pameran ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengetahui beberapa jenis usaha yang bisa menjadi refrensi usaha,” urai Emma.

Sementara itu, Project Manager CodyMax, Rizky Firmansyah beroptimis masyarakat Jawa Timur khususnya warga Kota Surabaya dan Sidoarjo berantusias untuk mengikuti CodyMaxx Expo kedua yang dimulai pukul 10.00-22.00 WIB. Dirinya juga mengharapkan ada kenaikan jumlah pengunjung serta transaksi dari CodyMaxx Expo sebelumnya. Selain memamerkan karya produk dari UKM, CodyMaxx Expo yang kedua ini juga menyediakan beberapa pelayanan seperti perancangan busana dan pelatihan ilmu herbal dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur. “Bentuk layanan dan fasilitas tersebut bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara instansi pemerintah dengan masyarakat,” ujar Rizky.

Ketika Otoplasa mengunjungi stand otomotif khususnya produk aksesoris yang digawangi oleh Felix, Detail Works, dia optimis produk yang ditawarkan lebih kompetitif. Bayangkan dia standnya telah ada produk kamera perekam black box yang khusus dipasang di mobil. Bila selama ini fitur tersebut hanya tersedia di mobil tertentu, maka cukup Rp 300 ribu sudah terpasang di mobil Anda.

“Pemasangannya cukup mudah. Tinggal colok ke soket power. Maka mobil sudah terpasang kamera perekam perjalanan,” promonya.

Bagaimana berminat datang ke CodyMaxx Expo-II 2018? (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *