Kedaung Satrya Motor Hadirkan Jajaran SUV Series

Mercedes-Benz GLA 200 hijau hanya ada 2 di Indonesia
Surabaya (otoplasa.com) – Tren pecinta SUV yang semakin meninggi, direspon dengan baik oleh PT Kedaung Satrya Motor (KSM) selaku Authorized Mercedes-Benz Dealer. Pada gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2018, KSM mengusung beberapa unit SUV dari berbagai tipe, diantaranya Mercedes-Benz GLA 200, GLE 400 dan AMG GLE 43 Coupe.

“Pameran GIIAS kali ini kami mengangkat tema SUV Series terbaik dari Mercy. Inilah SUV Mercy yang paling banyak diminati,” kata Elizabeth Hidajatno, Chief Financial Officer PT KSM kepada Otoplasa di sela-sela pameran.

Eliz, panggilan akrabnya menjelaskan ada GLA 200 hijau, yang hanya ada dua di Indonesia. “Yang hijau ini ada di Surabaya dan Jakarta. GLA 200 ini pun sudah sold out,” tuturnya.

Meski sudah terjual, Eliz menyampaikan jika ada pengunjung yang berminat warna hijau, KSM siap mendatangkannya. “Unit inden dan ini CBU. Selain itu harga lumayan bersaing di Rp 700 jutaan,” wantinya.

Selama pameran, KSM menargetkan bisa mencatatkan 30 SPK. “Oh ya walaupun display-nya SUV series, tapi bagi pengunjung yang tertarik dengan tipe sedan, kami siap melayani. Untuk lihat unitnya bisa ke showroom Kedaung Satrya Motor, Citraland Surabaya Barat,” wantinya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *