Ketupat Futsal Community Bersama MPM Honda

Otoplasa.com – Semakin guyub saja klub-klub yang berada di bawah naungan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. Meski motor yang digunakan berbeda atau terdiri berbagai tipe (baik matic, bebek, sport), mereka kumpul menjadi satu pada ajang Ketupat Futsal Community yang berlangsung Minggu (21/07) di Lapangan Futsal SIER, Rungkut – Surabaya.

16 Komunitas Honda meriahkan Ketupat Futsal Community

Demikian penuturan Fariz Hadi Wibowo, Community Development PT MPM. Menurutnya ajang sepak bola di lapangan rumput sintetis ini merupakan kegiatan tahunan demi mempererat silaturahmi antar anggota komunitas klub Honda di Jawa Timur. “Ketupat Futsal Community dengan tema bersama Honda Sonic ini kami selenggarakan sejak 2015. Disini para anggota komunitas mengirimkan anggotanya sebanyak 6 hingga maksimal 10 orang untuk berlaga menjadi tim futsal terbaik,” katanya.

Tercatat ada 16 komunitas dari Surabaya dan Sidoarjo yang memeriahkan pertandingan futsal. Para klub tersebut diantaranya adalah CB Komphacs, Honda CBR Club Surabaya, HOSS – Honda Owner Scoopy Surabaya, Honda PCX Club Indonesia Chapter Surabaya, Honda Sonic Club Surabaya, Komunitas CB150R Surabaya, Koentoel Soerabaja, Supra Asosiasi Surabaya, Surabaya Beat Club, Surabaya Promax Club, Surabaya Scoopy Community, Tiger Motor Club, Vario Club Surabaya, dan Honda Mega Pro Club Chapter Sidoarjo, serta Honda Streetfire Sidoarjo Community.

City Rolling Surabaya dulu sebelum adu bola

Pada event istimewa tersebut, para komunitas sempat melakukan rolling city keliling Surabaya. Tak kalah seru ada lomba foto groufie dan Sonic 150 Gymkhana Fun Chalenges, dimana peserta diberikan tantangan untuk melewati rute yang telah dibuat dengan waktu secepat-cepatnya. Di sini handling dan akselerasi Sonic 150 yang handal benar benar dibuktikan.

Usai Surabaya, ajang serupa akan berlangsung pekan depan bersama MPM Honda di Malang. Menurut rencana Ketupat Futsal Community akan mengajak para komunitas Honda Paguyuban Malang dan Blitar. “Ya minggu depan kami akan menggelar pertandingan futsal lagi bersama komunitas area Malang dan Blitar,” pungkas Fariz. (anto/21-07-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *