Khabib Duta Toyota Yang Tak Terkalahkan

Otoplasa.com – Seru sekali ketika Otoplasa menyaksikan pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier yang digelar di Abu Dhabi, Minggu (08/09) di layar kaca berbayar ESPN. Kembali atlet Mixed Martial Art (MMA) tampil sebagai pemenang dengan pertarungan khasnya ground fighting.

Khabib yang merupakan Duta Toyota ini sukses melakukan rear naked choke terhadap Poirier. Tak mampu bergerak dan memberikan perlawanan setelah lehernya terkunci, petarung asal Amerika Serikat ini segera melakukan tap out tanda menyerah. Nyaris sama dengan aksi Khabib saat menundukkan Conor McGregor yang sempat rusuh usai pertarungan di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Hingga memaksa petarung asal Rusia itu dijatuhi denda 500 ribu USD.

Yang menarik saat berhadapan dengan Poirier, Khabib nyaris menyerah. Pasalnya ketika itu dia terkena guillotine choke di ronde ketiga. Teknik kuncian dengan mencekik leher lawan yang berada di atas dan kepala lawan ada di bawah lengan, nyaris membikin Khabib tak berkutik. Beruntung sekali pemilik rekor kemenangan sebanyak 28 kali ini mampu melepaskan diri hingga berbalik menyerang lawan dari belakang. Di ronde yang sama ini pula berakhirlah pertarungan Khabib vs Poirier.

Kembali sebagai Khabib yang jagoan memiting dari belakang, kira-kira sosok mobil Toyota jenis apa yang cocok dengan karakternya? Apakah mobil berpenggerak belakang atau 4×4?
Susah menemukan jawabannya. Yang pasti Khabib telah dikontrak oleh pabrikan berlambang tiga lingkaran elips tersebut dan bisa saja tampil untuk beragam produk Toyota. Seperti yang ia sampaikan via akun IG-nya.

“Sekarang secara resmi saya menjadi duta dari Toyota. Kekuatan, ketenangan dan kepercayaan atas sebuah kemenangan mencerminkan mobil-mobil Toyota. Tunggu hal-hal menarik info terbaru dari kami,” ujar Khabib seusai menanda-tangani kontrak dengan Toyota awal 2019 lalu. (anto/08-09-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *