Komunitas HCOI Surabaya Marakkan Pembukaan GIIAS

Surabaya (otoplasa.com) – Hari pertama pembukaan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018 di Grand City Convex, tampak semarak di booth motor Honda. Puluhan anggota komunitas Honda CBR 250RR Owners Indonesia (HCOI) Chapter Surabaya terlihat antusias mengamati beragam motor terbaru keluaran pabrikan berlambang sayap mengepak.

Puji Harianto, korlap HCOI Surabaya bersama rekan-rekannya sangat senang dengan undangan dari MPM. “Terima kasih kepada Honda MPM yang mengajak kita menyaksikan pameran otomotif terbesar di Surabaya, dan setelah itu kami semua nonbar film,” katanya.

Aris, Marcomm Supervisor MPM mengabarkan bahwa kedekatan hubungan dengan para penunggang Honda CBR250RR merupakan wujud perhatian dan kepedulian Honda kepada konsumen setianya. Selain turut meramaikan ajang GIIAS, juga sebagai klub yang sangat loyal terhadap Honda. Selain itu gambaran anggota HOCI yang energik dan patuh serta taat di jalan, merupakan expresi komunitas metropolis.

“Mereka ini memiliki moto ‘No Safety, No Ride’. Jadi lebih baik nggak naik motor, jika dirinya tak dilengkapi perlengkapan safety seperti helm hingga tingkah laku kesadaran berlalu-lintas,” papar Aris.

Usai menikmati beragam produk motor terbaru, para anggota HOCI pun bergeser menuju ke gedung bioskop untuk menyaksikan Film Predator. Rupanya seru juga nih gabung dengan komunitas motor yang diback-up oleh MPM. (boi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *