Komunitas Honda Meriahkan Launching ADV150

Otoplasa.com – Kehadiran Honda ADV150 di Jatim disambut meriah oleh 100 anggota perwakilan komunitas Honda di Parkir Timur GOR Sidoarjo, Sabtu (24/08). Acara yang digagas PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT tersebut bertajuk Bikers Meets Up Honda ADV150.

Para anggota komunitas diantaranya dari HPCI chapter Surabaya, HPCI Sidoarjo, Vario Club Surabaya, HVC Sidoarjo. Dimana mereka terlebih dahulu berkumpul di MPM Simpang Dukuh untuk mengikuti edukasi Safety Riding mengenai riding postur mengendarai Honda ADV150.

Selanjutnya peserta melakukan city rolling menuju lokasi diadakannya launching Honda ADV 150. Termasuk melakukan test ride motor skutik penjelajah jalanan yang canggih. Peserta diajak untuk merasakan motor skutik terbaru dari Honda itu.

“Honda AdV lebih gesit dibandingkan PCX, suspensinya lebih empuk, modelnya keren dan gagah,” kata Agus dari komunitas HPCI chapter Surabaya.

Selain test ride juga ada photo contest, peserta upload foto selama kegiatan di intagram. Foto yang bagus mendapatkan hadiah menarik.

“Di launching ini kami ingin mengenalkan motor Honda Adv 150 kepada komunitas baik komunitas Honda maupun all Bikers wilayah Surabaya & Sidoarjo,” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. Model baru ini unggul dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 37.699.000 (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34.370.000 (On The Road Surabaya), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. (*/anto/25-08-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *