Komunitas HPCI Chapter Kediri Terbentuk

Otoplasa.com – Semakin populernya Honda PCX berdampak dengan terbentuknya klub yang memayungi matic premium tersebut. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan Road To PCX Celebrate Day, demi mendukung terbentuknya komunitas HPCI Chapter Kediri.

Selamat terbentuknya komunitas HPCI Chapter Kediri

Matic yang dikenalkan PT AHM pada Juni 2010 lalu di pasar Indonesia, kini telah menjadi pionir skutik premium di Tanah Air. Tahun ini kehadiran Honda PCX memasuki ke-9 menemani konsumen Honda di Indonesia.

Kegiatan berlangsung di Exo Garden Cafe Kediri pada 16 Juni 2019 dan puncaknya akan diadakan Juli 2019. Berbagai kegiatan diikuti oleh 250 peserta yang berasal dari anggota komunitas Honda PCX seluruh Jawa Timur, antara lain gathering dan Halal Bihalal bersama anggota komunitas HPCI serta deklarasi komunitas HPCI Chapter Kediri.

Rolling city start menuju Gumul Kediri

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan dalam rangka merayakan 9 tahun kehadiran Honda PCX di Indonesia, MPM juga mengadakan Instagram Photo Contest yang berhadiah uang tunai pada waktu road show.

Diakhir acara diadakan rolling city start dari cafe menuju Gumul Kediri. Peserta dapat mengikuti Instagram Photo Contest dengan mengirimkan foto yang menunjukkan aktivitas bersama Honda PCX.

Sejak diproduksi di dalam negeri, Honda PCX memang semakin dicari pecinta skutik di Tanah Air. Desainnya yang elegan dengan beragam fitur yang canggih membuat pengguna skutik banyak yang memesannya di seluruh Indonesia.

Matic ini terbukti menjadi pilihan pecinta big scooter premium karena desainnya mampu memberikan kenyamanan berkendara terbaik di segmennya. Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan performa, gaya hidup dan tren terkini. Hadir dengan berbagai pilihan warna yaitu Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red, Sophisticated Matte Silver dan warna terbaru Magnificient Matte Brown. Kelima varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS. (*/anto/17-06-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *