Komunitas PCX Touring Kunjungi Historikal Surabaya

Otoplasa.com – Semakin populernya Honda PCX di jalanan, semakin bertambah besar pula pemilik Honda PCX yang tergabung dalam komunitas. Seiring dengan bertambahnya pecinta Honda PCX di Jawa Timur, PT Mitra Punasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengapresiasi kiprah komunitas pengguna matic premium tersebut. Mereka yang tergabung pada Surabaya Honda Community menggelar city rolling pada Minggu (07/07) lalu.

Dengan mengambil start dari MPM Surabaya Jalan Simpang Dukuh, peserta yang berjumlah 80 orang melakukan rolling city menuju tempat – tempat yang menjadi ikon kota Surabaya antara lain Tugu Pahlawan dan Monumen Bambu Runcing. ” Kami ingin mengajak komunitas Honda tidak hanya turing saja tapi juga mengenal sejarah kotanya dengan mengunjungi tempat yang bersejarah.” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM.

Pada kesempatan kali ini juga disampaikan kampanye #Cari_Aman sebelum melakukan city touring. Untuk menambah keakraban, para peserta diajak untuk bermain games dan juga ada hiburan musik.

Honda PCX menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

Sebagai motor skutik premium terbaik di kelasnya, Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman. (*/anto/10-07-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *