KSM Optimis Gaet Konsumen Fanatik Mercedes

Ibu dan akan kecil pun menggagumi Mercedes-Benz

BCA Expo 2019

otoplasa.com – Ajang BCA Expo 2019 yang berlangsung di Grand City Mall & Convex Surabaya, 22-24 Februari benar-benar dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh PT Kedaung Satrya Motor (KSM) selaku diler resmi mobil dan kendaraan komersial Mercedes-Benz wilayah Jawa Timur. Di gelaran bertemunya produsen otomotif dan property ini seperti yang sudah-sudah, senantiasa dihadiri oleh ribuan pengunjung.

Mercedes-Benz terkenal dengan fitur teknologi terkini

Tak mengherankan ketika Otoplasa mendatangi hajatan yang digagas oleh salah satu bank terbesar di Indonesia itu, banyak sekali konsumen yang berdatangan. Termasuk para konsumen loyal penggemar Mercedes-Benz yang bisa menyaksikan langsung beberapa produk unggulan yang ditawarkan oleh KSM.

Chief Financial Officer PT KSM, Elizabeth Hidajatno menjelaskan beragam bonus telah disiapkan bagi pengunjung yang mencatatkan SPK terhadap mobil Mercedes. “Bila BCA memberikan bunga cicilan spesial dan diskon biaya admin, kami dari Kedaung Satrya Motor memberikan subsidi bunga untuk setiap pembelian mobil Mercedes-Benz secara kredit selama pameran berlangsung,” terang wanita ramah ini.

Eliz, panggilan akrabnya menambahkan banyak kelebihan memiliki mobil Mercedes. Selain ditunjang teknologi terkini di sektor kenyamanan dan keamanan, pengguna juga tak pusing lagi memikirkan layanan after sales. Pasalnya konsumen hanya perlu isi bahan bakar saja. “Pemilik Mercy terbaru tak perlu cemas dengan after sales. Tinggal pakai saja, dan biarkan perawatan dan pergantian beberapa spare part menjadi tanggungan kami,” wantinya.

Bagaimana?
Jarang ada lho kesempatan istimewa ala BCA Expo 2019. Mengingat pameran ini merupakan rangkaian anniversary BCA ke-62, yang juga dihadirkan sebagai ungkapan terima kasih kepada pelanggan. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *