Besok Ada Sunday Brunch Di Vasa Hotel Surabaya

otoplasa.com – Chamas Brazilian Churrascaria hadir untuk menemani hari Minggu Anda, bersama keluarga, pasangan, ataupun teman, hari Minggu terasa lebih spesial dengan menikmati Jazz Brunch di Chamas Brazilian Churrascaria. Hadir dengan berbagai macam menu Brunch Selection mulai dari appetizers hingga desserts. Anda bisa dengan puas memilih berbagai macam pilihan yang sesuai dengan selera Anda.

“Hari Minggu tidak akan spesial tanpa brunch, dan kami membuat menu baru untuk dinikmati para tamu saat mereka menikmati momen akhir pekan,” jelas Chef Firdaus, selaku Executive Sous Chef. “Saya senang dapat menghadirkan hidangan seperti yang akan saya sajikan untuk tamu istimewa,” kata Chef Firdaus.

Tim kuliner kami mempersiapkan berbagai menu pilihan sajian internasional dan live cooking stations mulai dari Lobster soup, bread and pastries, egg benedict, cold entree oyster, dan charcuterie. Sementara itu, Anda dapat membuat salad menyegarkan pilihan Anda sendiri.

Ada juga pilihan hot charcoal skewers, pilihan terfavorit picanha cap, alcatra, hingga chicken wings. Banana flambe pun menjadi hidangan penutup yang menggiurkan untuk menghabiskan waktu makan Anda bersama orang tersayang. Nikmati hari Minggu dengan nuansa yang berbeda, Anda bisa menyantap sajian Brunch sambil menikmati alunan live musik jazz setiap hari Minggu, tersedia mulai pukul 11.00 hingga 14.30. Chamas Jazz Brunch ditawarkan dengan harga IDR 388,000 ++ untuk orang dewasa, termasuk dengan free house beverages dengan syarat dan ketentuan berlaku. (*/von)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *