KTM Buka Diler Bogor

otoplasa.com – KTM Indonesia kembali membuka diler baru di Bogor. KTM Bogor merupakan dealer resmi ke 23 selama 2 tahun terakhi.

Kristianto Goenadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor selaku distributor resmi KTM di Indonesia berharap jaringan diler resmi KTM yang semakin luas akan turut membantu penetrasi penjualan ke wilayah-wilayah baru dan tentunya membantu seluruh konsumen KTM mendapatkan pelayanan dengan lebih cepat dan maksimal.

“Pembukaan diler resmi baru ini merupakan bukti komitmen KTM Indonesia dalam jangka panjang untuk kawasan Bogor, sekaligus menjadi usaha untuk menjangkau lebih banyak konsumen di kawasan tersebut. Dealer baru KTM Bogor ini berdiri di atas lahan berukuran 720 meter persegi dengan area khusus untuk aksesoris motor, bengkel, dan juga lounge. Di area lounge para konsumen bisa berbagi pengalaman dengan para ahli produk di Dealer baru KTM Bogor ini,” kata Kristianto.

Pria berkaca mata ini menambahkan pasar Jabodetabek begitu berkembang dari tahun ke tahun, termasuk kota Bogor. Setelah sebelumnya hadir 12 diler KTM Indonesia Se-Jabodetabek, kini KTM memperluas jaringan diler resminya di berbagai kota. “KTM di kota Bogor mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari KTM Indonesia, serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan KTM Indonesia.”

KTM Bogor berlokasi di Jalan Raya Sukabumi KM 2 No 8 atau masuk Ruko Wr Nangka No 889 Harjasari Bogor Selatan. Sejak akhir 2018 lalu, KTM Indonesia dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor telah meresmikan 3 diler resmi di berbagai daerah di Indonesia, yaitu KTM Bintaro, KTM Solo dan KTM Sidoarjo. Sampai saat ini, KTM Indonesia telah memiliki 23 dealer resmi 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual KTM di seluruh Indonesia.

Adapun saat acara peresmian diler, KTM Bogor mengadakan program Special Deal up to 3 Juta dan test ride event yang akan dijalankan di beberapa titik strategis seperti cafe, kampus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya. Adapun varian yang ada di dalam acara launching showroom KTM Bogor diantaranya;
– KTM Duke 200
– KTM RC 200
– KTM Duke 250
– New KTM Duke 250
– New KTM RC 250
– New Duke 390. (*/anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *