Lem LSG Fuboru Masuki Generasi Ke-5

otoplasa.com – Hadir hingga beberapa generasi telah menjadi bukti bahwa Lem LSG (Lem Special Gasket) Fuboru berupaya senantiasa meningkatkan kualitasnya. Demikian penjelasan Agung Heryan Widigdo, Manufacturing Director PT Fuboru Indonesia kepada Otoplasa.

“Kita dalam mengembangkan lem khusus untuk gasket telah ada hingga beberapa kali penyempurnaan. Sekarang yang terbaru adalah Lem LSG Fuboru generasi kelima,” kata Agung sambil menunjukkan lem LSG Fuboru dalam kemasan kotak memanjang warna kuning dan merah.

Dari generasi pertama, kedua seterusnya hingga yang sekarang, para insinyur Fuboru berupaya keras meningkatkan kualitas produknya. Bahkan Lem LSG Fuboru telah mengusung formula khusus berupa bahan aktif aluminium micronized. Inilah zak aktif yang mampu mengelem permukaan blok mesin secara sempurna hingga mesin terbebas dari ancaman kebocoran oli.

Perbedaan utama antara lem gasket yang ada di pasaran dengan LSG Fuboru adalah kandungan bahan aktifnya tersebut. Keistimewaan produk ini adalah mampu menutup celah atau mengisi permukaan mesin yang tergores. Sementara lem gasket di pasaran tak memiliki bahan tersebut, sehingga cukup menempel saja.

Nah jadi paham bahwa jika servis mesin hingga turun mesin, selalu minta ke mekanik bahwa lem terbaik adalah LSG Fuboru. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *