Pertamina Gaet Polda Jatim Di Tahun Politik

otoplasa.com – Memasuki tahun politik yang kerap disebut Pilpres 2019, Pertamina Marketing Operation Region V (MOR V) JatimBaliNusra mendapatkan berkah dengan mendapatkan kepercayaan dari Kepolisian Daerah Jawa Timur untuk menyediakan BBM dan Pelumas. Jumlah Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) mencapai Rp 84,2 miliar untuk alokasi BBM rutin serta BBM khusus Pemilu sebesar Rp 1,8 miliar. DIPA anggaran ini mencakup kerja sama dengan 33 satuan kerja yang ada di bawah koordinasi Polda Jatim.

Penandatanganan Kontrak Kerja Sama terkait Penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pelumas untuk tahun Anggaran 2019 dilakukan di Ruang Fastron Kantor Pertamina MOR V, Kamis (10/01). Dihadiri oleh Kepala Biro Sarana Prasarana Polda Jatim diwakili Kepala Bagian Perbekalan Umum AKBP Drs Makhsun Hadi S, MAP, GM Pertamina MOR V Ibnu Chouldum, Manager Industrial Fuel Marketing MOR V Alexander Susilo, dan Jajaran Kepala Satuan Kerja (Satker) Polda Jatim.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Chouldum mengapresiasi dukungan Polda Jatim yang dengan setia menggunakan produk-produk Pertamina. “Tentu kami sangat bangga dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pihak Polda Jatim kepada Pertamina,” kata Ibnu.

Sementara itu AKBP Drs Makhsun Hadi S, MAP, menyampaikan apresiasi atas layanan Pertamina kepada Polda Jatim, dan mengajak seluruh Satker di jajarannya untuk tetap terus menggunakan produk-produk Pertamina.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan Pertamina. Apalagi terkait tugas pengamanan dalam agenda politik tahun 2019 ini, perlu dukungan semua untuk mendukung tugas pokok dan fungsi Polri demi terwujudnya pelayanan yang prima kepada masyarakat,” jelas Makhsun Hadi.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR V, Rustam Aji, menambahkan bahwa cakupan kerja sama ini terkait dengan pengadaan BBM berupa Premium, Solar/Bio solar, Pertamina Dex, Dexlite, Pertamax, Pertalite, Avtur, Avgas, serta Pelumas.

“Produk-produk ini, akan digunakan untuk armada-armada operasional guna mendukung tugas dan peran serta tanggung jawab Polda Jatim beserta jajarannya,” tutur Rustam. (*/anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *