Menakar BMW Seri 5 Bensin Atau Diesel

Surabaya, OTOPLASA – Kehadiran All-new BMW Seri 5 kemungkinan bakal membikin calon konsumennya berpikir keras. Apakah memilih All-new BMW 530i Luxury Line (bensin) atau All-new BMW 520d Luxury Line (diesel)?

Ingat, jangan bayangkan mesin diesel BMW ala yang berlalu-lalang di jalan raya yang berisik dan bergetar hebat seperti truk. Itu adalah diesel masa lalu, karena sekarang berkat penyempurnaan teknologinya mesin diesel lebih senyap dan tidak bergetar berlebihan. Yang bikin semakin beda adalah lebih ramah lingkungan dan tak sembarangan meminum solar ataupun bio solar, melainkan wajib mengkonsumsi Pertamina DEX!

Idealnya kalau mampu beli mobil semilyar lebih, tentu logikanya apa masih memakai bahan bakar subsidi ala solar? Selain bisa menimbulkan masalah pada performa mesin di kemudian hari, tentu tak lucu bilamana mobil mogok akibat filter bahan bakarnya tersumbat karena kualitas bahan bakar.

Kembali ke topik, lantas pilih yang mana?
Sebelum menjatuhkan pilihan yang bensin atau diesel, silahkan Anda melihat tabel value for money antara keduanya. Dari gambaran tersebut tentunya bisa membayangkan mana yang terbaik dan paling sesuai untuk tipe style Anda, sekaligus berapa budget yang ada. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *