Sensasi Bus Double Dekker Menuju Kilang Cilacap

Otoplasa.com – Sensasi kali ini adalah merasakan kenyamanan dan performa bus double dekker racikan Adi Putro menuju Cilacap Jawa Tengah. Kunjungan Kilang Cilacap atas undangan Pertamina MOR V ini selain melihat langsung proses pengilangan minyak, juga menyaksikan produksi pelumas Pertamina di LOBP Cilacap.

Rekan media bersiap kunjungi Kilang Cilacap & LOBP Pertamina Lubricants

Edi Mangun, Communication & CSR Pertamina MOR V menjelaskan kunjungan ini sebagai obat dahaga para media cetak, elektronik maupun online. “Banyak teman media yang belum pernah mengunjungi kilang dan pabrik pelumas LOBP Pertamina. Semoga bisa menjawab dan memberikan pengalaman berharga keada teman-teman media,” katanya kepada Otoplasa.

Transmisi otomatis tinggal sentuh & tekan

Perjalanan dari Jagir Pertamina menuju Cilacap diperkirakan membutuhkan waktu 7 jam dengan melewati Tol Trans Jawa. Yang seru bus Mercedes yang menemani perjalanan terbukti cukup nyaman melewati berbagai kondisi jalan. Ayunan suspensinya lumayan lembut. Tambahan total 10 ban pada bodi bus, benar-benar membikin perjalanan menyenangkan dan tak cepat lelah. Tak kalah menarik bus yang kami naiki telah menggunakan transmisi otomatis 6 tingkat kecepatan, sehingga proses perpindahan giginya terasa smooth. (Anto/14-07-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *