Misi Isuzu ‘Real Partner, Real Journey’

GIIAS 2019 Surabaya The Series
otoplasa.com – Menjadi teman sejati dan teman perjalanan, coba digaungkan oleh APM Isuzu pada ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 Surabaya di Grand City Convex. ‘Real Partner, Real Journey’ merupakan tagline Isuzu yang akan dimulai pada awal 2019.

“Tahun ini tagline barunya adalah Isuzu selalu siap mendampingi perjalanan bisnis konsumen hingga mencapai kesuksesan,” ujar Ernando Demily, Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Isuzu menegaskan sebagai perusahaan global yang fokus pada segemn komersial, berusaha selalu memberikan produk yang pas dengan kebutuhan konsumen, dalam hal kualitas produk dan pelayanan jasa. “Kapabilitas jajaran kendaraan Isuzu sangat disesuaikan dengan kondisi geografis, hingga kebutuhan market di sini. Selain menyuguhkan produk yang cocok dengan keburhhan pelanggan, Isuzu juga sigap dalam memberikan respons terhadap pelanggan. Jadi, kami tidak hanya memberikan produk yang terbaik, namun juga memberik solusi layanan sales dan aftersales yang kompetitif,” papar Ernando.

Pada gelaran kali ini Isuzu menghadirkan 3 unit display kendaraan yaitu Isuzu MU-X, Isuzu Traga dan Isuzu NLR 55T. Untuk target selama pameran berlangsung adalah 100 SPK dari 6 dealer yang ada di Jawa Timur. “Target sebanyak 100 SPK. Dengan kontribusi paling besar di segmen komersial. Sementara pada passanger, MU-X tetap menjadi backbone penjualan kami di ajang ini, meski pada saat ini pasarnya sedang mengalami penurunan,” papar FX Mardiono, Regional Manager Jawa Timur, PT Astra International Tbk-Isuzu, Jumat (29/03).

Hingga kini jumlah dealer Isuzu sebanyak 108 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia, dealer satelit sebanyak 28 buah dengan jumlah mekanik kurang lebih sebanyak 950 orang. Mardiono menambahkan, dari jumlah yang ada saat ini, kendaraan komersial Isuzu seperti Traga, Elf dan Giga mengalami peningkatan pesat.

“Hal ini wajar, karena ketiga produk tersebut memang tidak lepas dari potensi pasar kendaraan komersial yang saat ini terbilang cukup tinggi, terutama di segmen komersial untuk usaha pengantar barang,” jelasnya.

Sementara itu Keiji Takeda, Wakil Presiden Direktur Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menambahkan hal penting di GIIAS Surabaya 2019 adalah lebih mengutamakan memperkenalkan keunggulan produk Isuzu kepada masyarakat Jatim. Keunggulan Isuzu menjadi target utama karena bisa mendorong angka penjualannya.

“Isuzu terkenal dengan keiritan konsumsi BBM, hal ini yang menyebabkan Isuzu sangat cocok pada jalan panjang dan lurus seperti jalan Tol Trans Jawa,” wantinya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *