Mitra Grab Car & Grab Bike Nih Cara Umroh Gratis

Jakarta – Apresiasi PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III dan anak usaha PT Pertamina Lubricant kepada para Mitra Grab Car & Grab Bike, dalam memberikan hadiah umroh gratis patut diacungi jempol. Selain mengajak para mitra menggunakan produk terbaik dari Pertamina, juga bertujuan meningkatkan ibadah dan rasa taqwa kepada Allah SWT.

Nah bagi para Mitra Grab Car & Grab Bike yang sudah lama memendam keinginan untuk pergi ke Tanah Suci, berikut aturan mainnya:
– Program promo berlaku di area Jabodetabek dan Bandung, khususnya di SPBU COCO yang bertanda khusus.
– Membeli bahan bakar khusus, Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex. Tunjukkan ID Card Grab. Kemudian petugas SPBU akan melakukan tapping dengan sistem RFID.
– Membeli Pelumas Pertamina Enduro Series dan Fastron Series di Gerai Bright Olimart yang tersedia di SPBU COCO dengan menunjukan Identitas atau ID Card Grab.
– Program berlangsung 14 Februari – 30 Juni 2017.
– Semakin sering mengisi bahan bakar khusus atau membeli pelumas Pertamina lebih banyak, semakin besar peluang para Mitra Grab Car & Grab Bike mendapatkan hadiah umroh gratis. Pasalnya pemenang adalah yang melakukan pembelian bahan bakar khusus dan pelumas tertinggi selama periode program.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia menyambut antusias apresiasi dari Pertamina. “Grab sangat gembira dapat menjalin kemitraan dengan Pertamina melalui program Championship. Program ini mendorong para mitra pengemudi kami untuk senantiasa memelihara performa kendaraannya dengan memilih bahan bakar dan pelumas yang terpercaya serta berkualitas. Dengan performa kendaraan yang baik, para mitra pengemudi kami dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih aman dan mulus bagi penumpang Grab”. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *